Bupati Nikson dan Istri Serahkan Bantuan dari Op Halasan Nababan Untuk HKBP Tarutung Kota

Uncategorized329 Dilihat

Tarutung, 6/12 (Batakpost.com)- Sebagai warga jemaat HKBP Tarutung Kota, Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan memberikan bantuan berupa satu set Sound System.

Penyerahan bantuan itu dilangsungkan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Selasa (6/12/2022) yang diterima langsung Pendeta Resort HKBP Tarutung Kota, Pdt. Robinson Lumban Gaol, STh.

Saat menyerahkan bantuan, Bupati Nikson didampingi istri, Satika Simamora menyampaikan, bahwa bantuan tali asih itu dari Keluarga Besar Ompung Halasan Nababan, sebagai bentuk kepedulian bersama atas berbagai pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh HKBP Tarutung Kota.

Baca Juga:  Kunker ke Desa Gontong Garoga, Nikson Janjikan Pembukaan Jalan Harus Tuntas Tahun Ini

BACA JUGA:Bupati Nikson Ajak Masyarakat Wujudkan Tapanuli Utara Layak Anak

“Kiranya bantuan ini menjadi suka cita kita semua sehingga semakin dapat meningkatkan pelayanan di Gereja HKBP Tarutung Kota. Kami seluruh pomparan Ompu Halasan turut mendoakan agar segala program pembangunan di Gereja HKBP Tarutung Kota dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Ressort Robinson Lumban Gaol yang didampingi Bibelvrouw, Guru Huria dan beberepa pengurus Gereja menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar Ompung Halasan Nababan.

Baca Juga:  Bupati Nikson Serahkan Rp 200 Juta Dana Hibah Untuk Pembangunan GKPI Tarutung Kota

BACA JUGA:Satika Simamora: Kunci Keberhasilan Berwirausaha Itu Adalah Kerja Keras, Jujur dan Harus Capek!

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu serta seluruh Keluarga Ompung Halasan di manapun berada yang telah memberikan bantuan ini. Kiranya semakin diberkati oleh Tuhan dan Bapak beserta Ibu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pemimpin di Tapanuli Utara. Semoga bantuan ini menjadi berkat untuk pelayanan di HKBP Tarutung Kota,” ungkapnya. (red)