Kapolres Sibolga Terima Kunjungan Kalapas Sibolga yang Baru

Uncategorized323 Dilihat

Sibolga, 6/12 (Batakpost.com)- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH didampingi Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra, SH, MH, Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE, Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, SH.MH, KBO Sat Narkoba Ipda Boy A Hutasoit, SH menerima kunjungan silaturrahmi dan audensi Kalapas Kelas IIA Sibolga yang baru, Jumat (2/12/2022).

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinerginitas dengan Polri dalam tugas pembinaan warga binaan di Lapas Kelas IIA Sibolga.

Baca Juga:  Hughes JUPITER System Dipilih Lima Penyedia Layanan untuk Mendukung Berbagai Layanan Satelit Broadband di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Danrem Silaturahmi dengan Warga Binaan Lapas Sibolga Sekaligus Berikan Tali Asih

“Selaku Kepala Lapas yang baru, ijinkan saya memperkenalkan diri dan berkoordinasi dengan Polres Sibolga,” kata Kalapas Indera memperkenalkan diri.

Selaku pejabat baru, dia mengharapkan kordinasi dalam hal pengawasan para warga binaan di Lapas agar tidak melakukan perbuatan melawan hukum dengan memanfaatkan keberadaan dari dalam Lapas.

Dia juga mengharapkan
kordinasi dalam rangka ungkap kasus terkait melakukan cek pos keberadaan para pelaku yang diduga sebagai tersangka.

Baca Juga:  BUMA menjadi Mitra Global bagi platform inovasi Plug and Play

“Saling tukar menukar informasi tentang realisasi MoU antara Polres Sibolga, Pengadilan Negeri Sibolga, Kejari Sibolga dan Lapas Kelas IIA Sibolga-Tapteng, lembaga pendidikan, kondisi jumlah personel dan upaya-upaya memaksimalkan kinerja dengan tetap mengedepankan kordinasi,” pintanya.

Turut mendampingi Kalapas dalam kunjungan silaturahmi ini, Kasi ADN Kamtib, DIMAS, Kepala KPLP, Viga Milala,
Staf Kamtib, Fauzan, dan Staf Register, Joshua. (ril)