Gaya Hidup

Prilly Latuconsina Kaget Berat Badan Turun 10 Kilogram: Metabolisme Tubuh Sedang Bagus

136
×

Prilly Latuconsina Kaget Berat Badan Turun 10 Kilogram: Metabolisme Tubuh Sedang Bagus

Sebarkan artikel ini
Prilly Latuconsina Kaget Berat Badan Turun 10 Kilogram: Metabolisme Tubuh Sedang Bagus
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 31/5 (Batakpost.com) – Prilly Latuconsina tidak pernah merencanakan untuk menurunkan berat badan hingga 10 kilogram. Namun, beberapa orang menilainya terlalu kurus, sementara yang lain merasa penampilannya sekarang cocok.

“Ya nggak tahu, mungkin karena kesibukan kerja. Aku sudah mengurangi makan-makanan yang manis, goreng-gorengan. Sebenarnya sih biasa saja makannya, kalau kalian lihat aku masak normal-normal aja sih sebenarnya. Cuma mungkin karena kegiatannya banyak, jadinya makin kurus kali ya,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Prilly sendiri juga kaget dengan penurunan berat badannya yang mencapai 10 kilogram dan menegaskan bahwa dia tidak melakukan diet ketat.

“Nggak diet ketat, aku nggak ngerasa tersiksa nggak makan. Aku makannya baik-baik saja. Cuma mungkin metabolismenya lagi bagus ya, jadi turunnya cepat,” tuturnya.

Selain sibuk dengan pekerjaan, Prilly Latuconsina juga rutin berolahraga. Bintang dan produser eksekutif film “Temurun” itu mengaku terkejut saat melihat hasil timbangan.

“Pas nimbang segitu. Ya sudah ukuran celana turun semua, baju turun semua,” ungkapnya.

Beberapa orang bahkan khawatir saat melihat perubahan pada dirinya, terutama mereka yang lama tidak bertemu dengannya.

“Pastinya kalau yang jarang ketemu pas ketemu langsung kelihatan, langsung kayak khawatir, ‘Ini kenapa?’ Alhamdulillah, aku nggak kenapa-kenapa. Sehat walafiat. Emang lagi ini aja, bagus aja metabolisme tubuhnya,” jelas Prilly Latuconsina.

Prilly mengakui bahwa dia menerima berbagai komentar mengenai penampilannya. Namun, dia memilih untuk tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain dan lebih fokus pada kenyamanannya sendiri.

“Jadi banyak banget orang yang macam-macam komennya. Aku sih nggak terlalu dengerin senyamannya aku aja,” tutup Prilly Latuconsina.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300