Kapolres Tapteng Dukung KONI dan Atlet Raih Prestasi

Tapanuli Tengah395 Dilihat

Tapteng, 26/11 (Batakpost.com)- Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma siap mendukung Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tapanuli Tengah untuk meraih prestasi di bidang olahraga.

Kesiapan itu disampaikan Kapolres saat menerima kunjungan silaturahmi KONI Tapteng dan atlet ke Mapolres Tapteng, Jumat (25/11/2022) di Pandan.

Acara silaturahmi ini dikemas dengan acara ngopi bareng di salah satu warung kopi di kawasan Mapolres.

BACA JUGA:Abdul Rahman Sibuea Dilantik Jadi Ketua Umum KONI Tapteng Periode Kedua

Baca Juga:  Kebakaran Hebat di Pasar Belakang Sibolga

Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea menyampaikan bahwa Atlit Tapteng pada saat Porprovsu ke-XI di Medan meraih dua Medali Emas yang disumbangkan cabang olahraga Angkat Berat. 1 Mendali Perunggu Cabang Olahraga Angkat Berat, dan 1 Mendali Perunggu Cabang Olahraga Pencak Silat.

Menanggapi prestasi tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah mengucapkan selamat kepada Pengurusan KONI Tapteng yang telah mampu membimbing Atlet Tapteng meraih prestasi pada Porprovsu kemarin.

Kapolres berharap agar prestasi yang diraih tidak membuat atlet Tapteng cepat puas diri, namun dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi, sehingga atlet Tapteng mampu bersaing di tingkat Nasional.

Baca Juga:  Kontigen Pesparawi Tapteng Rebut 3 Medali Emas dan Dua Perak Pesparawi Tingkat Provsu

BACA JUGA:Jadi Irup di Hari Guru, Danrem Ingatkan Siswa Untuk Selalu Menghormati Guru Layaknya Menghormati Orang Tua

Turut hadir mendampingi Ketua KONI yaitu para pengurus Pengcab, seperti Ketua Pengcab IPSI Tapteng, Samahati Lase, Pengurus PASI, Ketua PBFI Tapanuli Tengah Jimmi Tanaro, Ketua Bidang Keorganisasian KONI Tapteng Eman Sakti Hutabarat serta para atlet. (red)