Berita UtamaPolitik

Syukri Penarik Resmi Mendaftar ke Gerindra Sibolga, Syukri: Sibolga Harus Kita Bangun Bersama-sama

958
×

Syukri Penarik Resmi Mendaftar ke Gerindra Sibolga, Syukri: Sibolga Harus Kita Bangun Bersama-sama

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota Sibolga Syukri Penarik saat menyerahkan berkas pendaftarannya ke Partai Gerindra Sibolga, Jumat (17/5/2024). Syukri berharap Gerindra bisa mengusung Pasangan PENTAS di Pilkada Sibolga.(Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 17/5 (Batakpost.com)– Akhmad Syukri Narzi Penarik yang sudah mendeklarasikan pasangannya bersama Pantas Maruba Lumbatobing untuk maju sebagai Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, resmi mendaftar ke Partai Gerindra Sibolga.

Syukri yang didampingi pengurus Partai NasDem Sibolga dan Anggota DPRD Sibolga dari Partai NasDem serta Caleg NasDem terpilih, menyerahkan berkas pendaftarannya pada Jumat (17/5/2024) sore ke Kantor DPC Gerindra Sibolga.

Berkas dari Ketua DPRD Kota Sibolga itu diterima Tim Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang disaksikan langsung Ketua DPC Gerindra Sibolga Andika Waruwu.

Di tengah-tengah penyerahan berkas pendaftaran, Akhmad Syukri Penarik menyampaikan kesiapan mereka bersama pasangannya Pantas Lumbantobing yang saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sibolga utuk maju pada Pilkada Sibolga. Untuk itu dia berharap Partai Gerindra bisa bersama dengan pasangan PANTAS (Penarik-Pantas) untuk membangun Kota Sibolga lima tahun ke depan.

“Meskipun partai kami dari NasDem bisa mengusung sendiri tanpa koalisi, namun kami tetap menjalin dukungan dengan partai-partai lain untuk bersama-sama membangun Kota Sibolga. Membangun Sibolga tidak bisa sendiri-sendiri harus bersama-sama. Itulah alasan kami kenapa kami mendaftar juga ke partai-partai yang lain. Semoga Gerindra tidak ragu lagi untuk bersama-sama dengan kami memenangkan Pemilukada Sibolga November mendatang,” ungkap Syukri penuh semangat.

Selanjutnya Baca: Menanggapi Hal…

banner 325x300