Berita UtamaPolitik

Darwin Sitompul dan Khairul Kiyedi Pasaribu Sah Mendaftar ke Gerindra Tapteng

345
×

Darwin Sitompul dan Khairul Kiyedi Pasaribu Sah Mendaftar ke Gerindra Tapteng

Sebarkan artikel ini
Darwin Sitompul dan Khairul Kiyedi Pasaribu remsi mendaftar ke Partai Gerindra Tapteng, Jumat (17/5/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 17/5 (Batakpost.com)– Darwin Sitompul dan Khairul Kiyedi Pasaribu sah mendaftar hari ini ke Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menjadi Balon Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029. Kedatangan kedua politisi muda ini disambut hangat oleh Ketua Gerindra Tapanuli Tengah Hazmi Arif Simatupang dan pengurus Partai Gerindra.

Khairul Kiyedi Pasaribu yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai NasDem Tapteng dan juga menjabat Ketua DPRD Tapteng menyampaikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Tapteng dengan mengembalikan berkas pendaftarannya ke Partai besutan Prabowo itu.

Demikian juga Darwin Sitompul yang merupakan mantan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022 yang juga Ketua GAMKI Sumut itu menyatakan keseriusannya untuk maju dan siap membangun Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami berdua adalah kader dari Partai NasDem, dan hari ini sama-sama mendaftar ke Partai Gerindra. Itu sebagai bukti bahwa kami serius untuk maju menjadi Balon Kepala Daerah, dan kami sangat berharap Partai Gerindra bisa mengusung kami meskipun NasDem bisa mengusung sendiri tanpa koalisi,” kata Darwin usai menyerahkan berkas pendaftarannya menjawab wartawan.

Apalagi sebut Darwin, kehadirannya ke Partai Gerindra seperti kembali ke rumah sendiri, karena dulunya dia diusung Gerindra saat mencalon sebagai anggota DPRD Tapteng dan berhasil duduk. Atas keberhasilan itu, Darwin Sitompul dipercaya sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Tapteng waktu itu.

Selanjutnya Baca: Samoga Partai…

banner 325x300