Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Pj Bupati: Liburan Imlek Enaknya ke Tapteng Saja

471
×

Pj Bupati: Liburan Imlek Enaknya ke Tapteng Saja

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas saat cek kesiapan para penyedia jasa kapal speedbot yang ada di Pandan untuk menyambut para wisatawan yang datang berlibur. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 22/1 (Batakpost.com)- Keindahan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah sudah menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun tamu yang datang berlibur ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Kabupaten yang memiliki 20 Kecamatan ini terus berbenah mempercantik tempat-tempat wisata yang ada di masing-masing daerah.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Selain itu juga, promosi gencar dilakukan khususnya di masa kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani semasa menjabat Bupati Tapanuli Tengah. Hal itu bisa dilihat di chanel youtobe-nya, yaitu (BS TV) dan juga akun media sosialnya (facebook, dan juga instagram).

Dan di masa kepemimpinan Pj Bupati Tapteng sekarangan, Elfin Elyas, diselaraskan dengan turun dia ke sejumlah objek wisata dan pantai yang ada di kawasan Pandan. Pj Bupati membawa OPD dan Satpol PP yang dijadikannya sebagai duta wisata untuk mengimbau pegunjung menjaga kebersihan serta memberikan panduan.

Bukan itu saja, kondisi armada pengangkutan speedboat yang menjadi daya tarik bagi wisatawan turut dicek Pj Bupati perlengkapannya dan juga kesiapan para pedagang.

Pj Bupati selalu menyampaikan agar para tamu atau wisatan yang datang berkunjung ke Tapteng disambut dengan sebaik-baiknya, agar tidak jerah datang kembali.

Dan menjelang liburan Imlek tahun ini, Pj Bupati kembali mengingatkan agar masyarakat dan juga aparat pemerintahan agar menyambut para tamu yang datang berlibur ke Tapanuli Tengah dengan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kemarin sudah kita sampaikan agar kita bersiap menerima kehadiran tamu-tamu kita. Karena setiap tamu yang datang sudah pasti meninggalkan rupiah di daerah kita ini. Hal itulah yang ingin tanamkan kepada para pelaku wisata agar mereka memberikan kenyamanan dan ada rasa rindu untuk datang kembali,” kata Pj kepada wartawan dalam satu kegiatan baru-baru ini RSUD Pandan.

Elfin mengakui, bahwa keindahan alam Tapanuli Tengah sungguh luar biasa. Dan menurutnya dia itu adalah anugerah yang terindah yang diberikan Tuhan bagi Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Memang masih banyak yang harus kita benahi, tetapi pola pikir juga sangat perlu dirubah untuk menyambut kedatangan para tamu-tamu kita. Kami dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah siap menyambut kehadiran para tamu-tamu kami. Berikan saran dan masuka serta kritikan yang membangun kepada kami. Mari jadikan Tapteng menjadi tempat liburan menarik di saat Imlek ini,” pungkasnya. (red)