Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaNasional

Menteri BUMN Erick Thohir Terima PIN Emas dari PWI

348
×

Menteri BUMN Erick Thohir Terima PIN Emas dari PWI

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun saat menyematkan Pin Emas kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang diterima oleh Wamen Wamen Kartika Wirjoatmodjo, Senin (19/2/2024) di Ancol, Jakarta. (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 19/2 (Batakpost.com)– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Dr (HC) H Erick Thohir, B.A., MBA menerima penghargaan Pin Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) atas dukungan dan perhatian Kementerian BUMN terhadap pelaksanaan berbagai kegiatan khususnya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh PWI.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang dipusatkan di Ancol, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Menurut Hendry, perhatian dari Menteri BUMN layak diapresiasi PWI, karena dalam kurun beberapa bulan lalu, PWI sudah bisa melaksanakan UKW mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

“Kita dari PWI sudah selesai melaksanakan UKW gratis terhadap jurnalis yang ada di 10 Provinsi termasuk di Provinsi baru yaitu Papua Selatan. Itu semua berkat dukungan dari Menteri BUMN yang begitu cepat memproses anggaran untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Untuk itulah kami layak memberikan penghargaan Pin Emas ini,” ucapnya.

Disebutkan Bangun, bahwa di PWI ada dua penghargaan, yaitu Pin Emas dan Pena Emas. Untuk Pena Emas harus diusulkan dari daerah atau PWI daerah untuk selanjutnya diverifikasi PWI Pusat dan disetujui. Sedangkan Pin Emas adalah bentuk penghargaan atas perhatian yang diberikan kepada PWI.

Selanjutnya Baca: Lebih lanjut bangun…