Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Peringatan Ulang Tahun RSU Royal Prima: Penghargaan untuk Bobby Nasution dan Pj Gubernur Sumut

144
×

Peringatan Ulang Tahun RSU Royal Prima: Penghargaan untuk Bobby Nasution dan Pj Gubernur Sumut

Sebarkan artikel ini
Peringatan Ulang Tahun RSU Royal Prima: Penghargaan untuk Bobby Nasution dan Pj Gubernur Sumut
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 19/2 (Batakpost.com) – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, memeriahkan peringatan ulang tahun satu dasawarsa RSU Royal Prima yang digelar di Gedung Universitas Prima Indonesia, Jalan Sampul, Medan Petisah, pada malam Minggu (18/2/2024). Acara tersebut menjadi momentum istimewa dengan penganugerahan penghargaan kepada Bobby Nasution atas dedikasinya dalam merajut harmoni menuju satu dasawarsa.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka, termasuk Pj Gubernur Sumut Hasanuddin, Dr. Terawan Agus Putranto (Mantan Menteri Kesehatan RI), Founder Prima Grup, I Nyoman Ehrich, Lister, Direktur PT Royal Prima, Tommy Leonard, serta berbagai tokoh masyarakat, penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur RSU Royal Prima, dr. Wienaldi.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Pada momen yang penuh kehangatan ini, selain Bobby Nasution, Pj Gubernur Sumut Hasanuddin juga menerima penghargaan atas kontribusinya. Keduanya turut serta dalam pemotongan kue ulang tahun, menandai semangat kolaboratif dalam membangun kesejahteraan bersama.

Bobby Nasution, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang tulus kepada RSU Royal Prima atas dedikasi serta komitmen luar biasa dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas. “Selamat ulang tahun satu dasawarsa untuk RSU Royal Prima. Diharapkan kedepannya kolaborasi Pemko Medan dengan RSU Royal Prima terus terjalin terutama dalam mendukung program Pemko Medan khususnya di bidang kesehatan,” ujar Bobby Nasution.

Tidak hanya acara seremonial, peringatan satu dasawarsa RSU Royal Prima juga diramaikan dengan makan malam bersama serta hadiah lucky draw yang menarik bagi para tamu undangan. Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa, memperkuat semangat untuk terus bersama-sama membangun kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS