Korem 023/KS Raih Juara I Predikat Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran

Sibolga6 Dilihat

Sibolga, 23/9 (Batakpost.com)- Korem 023/KS raih Juara I Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Sibolga.

Atas pencapaian itu, Kepala KPPN Sibolga Haryatmoko Nurcahyo Nugroho menyerahkan penghargaan kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS di Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (23/9/2022).

Danrem mengucapkan terima kasih kepada KPPN Kota Sibolga atas penghargaan yang diberikan.

Demikian juga kepada jajaran Korem 023/KS, Danrem mengucapkan terima kasih atas pencapaian IKPA terbaik l pada Semester l Tahun 2022.

BACA JUGA:Gubernur Edy: Baca Koran Turut Jaga Aset Bangsa, Tapi Jangan Main “Tiko” Ya

Prestasi yang diraih oleh satuan yang dipimpinnya saat ini kata Danrem, tak luput dari kerja keras, kerja sama dan dedikasi dari seluruh personel jajaran Korem.

“Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dan prajurit terbentuk dengan baik sehingga kita berhasil meraih juara I,” ucapny.

Dari 51 Satuan Kerja Pelayanan KPPN Sibolga sebut Danrem, Korem 023/KS bisa raih Juara I. “Ini pencapaian yang luar biasa dan menjadi motivasi serta pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran,” ujarnya lagi.

Danrem juga berharap seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS dapat mempertahankan Prestasi dan Predikat dari KPPN tersebut.

Turut mendampingi Danrem menerima penghargaan  itu, Kasrem, Para Kasi, Kapenrem, dan Paku Korem 023/KS, (ril)