Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaPariwisata

Danrem Cek Kesiapan Pengamanan Event Aquabike Jetsky World di Samosir

384
×

Danrem Cek Kesiapan Pengamanan Event Aquabike Jetsky World di Samosir

Sebarkan artikel ini
Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim bersama Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Kapolres Samosir saat meninjau lokasi penyelenggaraan Aquabike Jetsky World di Samosir, Rabu (15/11/2023). (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Samosir, 15/11 (Batakpost.com)- Untuk memastikan pelaksanaan event Aquabike Jetsky bertaraf internasional yang digelar di kawasan wilayah Korem 023/KS, Danrem Kol Inf Lukman Hakim melakukan pengecekan ke lokasi yang berada di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Danrem yang didampingi Bupati Samosir Vandiko T Gultom pada Rabu 15 November 2023 melihat secara dekat berbagai titik lokasi kegitan.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Menurut Danrem, selaku bangsa Indonesia khususnya masyarakat Sumatera Utara, harus bangga dipercaya menjadi tuan rumah event tingkat internasional.

“Mari kita kerja sama menyukseskan acara ini. Kunci suksesnya yaitu koordinasi, komunikasi dan sosialisasi,” kata Danrem.

Menurut dia, penyelenggaraan event internasional tersebut bukan hanya menyangkut nama baik Kabupaten Samosir, namun menyangkut nama baik bangsa Indonesia di mata dunia internasional. Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal.

“Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 023/KS itu mengatakan, kesempatan tersebut harus dimanfaatkan untuk mendongkrak pariwisata Indonesia dan UMKM bagi masyarakat sekitar.

Turut mendampingi Danrem dalam kegiatan ini Kapolres Samosir, Kasiintel, Kasiopsrem 023/KS, Pabandyaops, Pabandyapam, Dandenpom, Dandenkes, Dandenhub, Kapenrem, Dantim Intel rem 023/KS. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS