Bakhtiar Ahmad Sibarani Jamu Makan Malam Pj Bupati Tapteng dan Keluarga

Tapanuli Tengah404 Dilihat

Pandan, 16/11 (Batakpost.com)- Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan istri Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, menjamu makan malam Pj Bupati Tapanuli Tengah, Elfin Elyas Nainggolan di kediamanan pribadinya di bilangan Pandan, Tapanuli Tengah, Selasa (15/11/2022) malam.

Elfin yang hadir bersama istrinya Catherine Napitupulu dan kedua mertuanya Christine Tiurma Sibarani/Onggung Napitupulu disambut hangat oleh Bakhtiar Sibarani dan keluarga.

Canda tawa lepas yang tercipta di antara kedua belah pihak yang memiliki kekerabatan marga itu, sebagai bukti hubungan kekeluargaan yang erat antara Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan Pj Bupati Tapteng Elfin Nainggolan.

Usai makan malam, Christine Tiurma Sibarani, mertua perempuan Pj Bupati Tapteng mengaku bangga dengan jamuan mantan Bupati Tapteng itu.

BACA JUGA: Pj Bupati Tapteng Elfin Nainggolan bersama Bakhtiar Sibarani Tinjau dan Bantu Korban Longsor Barus Utara

Bahkan, kehadirannya di rumah tersebut dan bertemu Bakhtiar masih seperti mimpi.

“Saya seperti mimpi sekarang ini, dari Malang bisa sampai ke sini. Gak nyangka ini, masih muda dan cakep lagi. Terima kasih atas jamuannya yang luar biasa ini ya itoku,” ucapnya riang.

Pj Bupati pun menimpalinya dengan menyebut Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai hula-hula (Paman). Yang dalam adat Batak merupakan sosok yang dihargai oleh pihak perempuan.

“Semuanya harus dasar kekeluargaan, semuanya harus saling menghormati, dan saling menghargai. Apalagi saya yang baru, saya harus datang ke hula-hula saya. Saya terlahir dari orang Batak, saya harus jadi orang Batak. Gak bisa saya jadi orang lain. Saya bersyukur bisa ketemu dengan hula-hula saya di sini. Apalagi baru hari pertama bertugas sudah diundang makan malam,” ujar Elfin sembari mengucapkan terima kasih kepada Bakhtiar dan keluarga atas jamuan makan malamnya.

Menurutnya..