Tapanuli Tengah

Warga Pinangsori Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Rahmansyah ke Gereja HKBP Dolok Nauli

354
×

Warga Pinangsori Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Rahmansyah ke Gereja HKBP Dolok Nauli

Sebarkan artikel ini
Ketua Kimite SMAN 1 Pinangsori M Tambunan didampingi Sekretaris Sunardi saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rahmahsyah atas bantuan ke rumah ibadah yang ada di Kecamatan Pinangsori yaitu HKBP Dolok Nauli. (Batakpost.com/Jason Gultom)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Pinangsori, 9/3 (Batakpost.com)- M Tambunan warga Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, SH atas bantuan yang diperjuangkan untuk pembangunan Gereja HKBP Dolok Nauli, Kecamatan Pinangsori.

Hal itu dia sampaikan pada acara Reses Rahmansyah Sibarani ke SMAN 1 Pinangsori, Kamis (9/3/2023).

“Saya selaku warga Pinangsori yang juga Ketua Komite SMAN 1 Pinangsori ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Bapak Rahmansyah untuk pembangunan gereja HKBP Dolok Nauli. Dan sekarang gereja itu masih dalam tahap lanjutan pembangunan, dan kami masih tetap mengharapkan bantuan dari Bapak Rahmansyah Sibarani,” katanya.

Menanggapi hal itu Rahmansyah Sibarani menyampaikan sudah menjadi tugasnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, karena untuk itulah dia dipilih oleh rakyat.

“Sejak Bapak/Ibu dan masyarakat Tapteng mempercayakan tugas kepada saya sebagai Anggota DPRD Sumut, sebanyak 286 rumah ibadah baik itu masjid dan gereja sudah kita bantu lewat Dana Bansos. Dan saat ini jika ada rumah ibadah yang membutuhkan bantuan bansos bisa menyampaikan proposal ke kami,” ungkapnya.

Selain ucapan terima kasih dari M Tambunan kepada Rahmansyah, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pinangsori, Syahrir, memuji perhatian dari Rahmansyah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat secara khusus dunia pendidikan.

“Kami doakan Bapak agar sehat selalu dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh masyarakat. Kami bangga sebagai warga Tapanuli Tengah bisa anak putra Tapteng menjadi orang nomor dua di DPRD Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Rahmansyah pun berjanji apa yang disampaikan atau dimohonkan masyarakat dan sekolah dari SMAN 1 Pinangsori akan diperjuangkan sesuai dengan kemampuan dan anggaran yang tersedia.

“Mohon doa dan dukungannya agar aspirasi ini bisa kami perjuangkan. Yang jelas sebagai putra Tapteng saya akan selalu berbuat yang terbaik untuk kampung halaman,” pungkasnya. (Jas)

banner 325x300