Semangat Sumpah Pemuda Warnai Pemberangkatan Kontingen Tapteng Menuju Porprovsu XI 2022

Uncategorized189 Dilihat

Pandan, 28/10 (Batakpost.com)- Semangat Hari Sumpah Pemuda ke-94 warnai pemberangkatan Kontingen Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menuju Porprovsu XI Tahun 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat ( 28/10/2022).

Penjabat Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, S.STP, MM bersama dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, Anggota DPRD Tapteng Camelia Neneng Susanty beserta Unsur Pimpinan Daerah (Uspida) melepas Kontingen di bawah komando KONI Tapanuli Tengah, usai upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Kabupaten Tapanuli Tengah di Lapangan Sepak Bola Pandan, Jumat pagi.

Baca Juga:  Seequent Menambah Portofolio Produknya dengan Software Analisis Geoteknik GeoStudio dari GEOSLOPE

BACA JUGA: Abdul Rahman Sibuea Dilantik Jadi Ketua Umum KONI Tapteng Periode Kedua

Dalam kesempatan itu Yetty Sembiring menyampaikan dukungan dan semangat kepada para atlet untuk tetap semangat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tapanuli Tengah dan juga bagi Pengcab masing-masing.

“Jika saya melihat para atlet kita ini, ada peluang untuk meraih medali. Saya melihat ada yang berbadan kekar dari atlet Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Tapanuli Tengah dan atlet lainnya,” kata Yetty.

Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring saat menyerahkan bantuan uang trasportasi dari Pemkab TapanulI Tengah kepada Kontingen Tapteng yang berangkat ke Porprovsu XI Tahun 2022 di Medan, Sumatera Utara, Jumat (28/10/2022) di Lapangan Sepak Bola Pandan. (Batakpost.com/Jas)
Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring saat menyerahkan bantuan uang trasportasi dari Pemkab TapanulI Tengah kepada Kontingen Tapteng yang berangkat ke Porprovsu XI Tahun 2022 di Medan, Sumatera Utara, Jumat (28/10/2022) di Lapangan Sepak Bola Pandan. (Batakpost.com/Jas)

Yetty juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terus mendukung dan melakukan pembinaan kepada para atlet. Hanya saja tahun ini, baru ini yang bisa diperbuat.

Baca Juga:  Tickmill Group Melaporkan Kinerja Keuangan yang Bagus Selama 9 Bulan pada Tahun 2019

“Mohon maaf tahun ini baru ini yang bisa kita perbuat. Tahun berikutnya kita akan meningkatkan pembinaan para atlet, karena kita memiliki bibit atlet yang membanggakan. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan masyarakat Tapteng, kami mendoakan Kontingen Tapteng untuk meraih prestasi di Porprovsu,” harap Yetty, seraya menambahkan kalah menang dalam pertandingan hal yang biasa, tetapi srortivitas harus dijunjung tinggi.

BACA JUGA: Jelang Porprov, KONI Padangsidimpuan Proteksi Seluruh Atlet dalam Program Jamsostek

Baca Juga:  PE dan M&A Jadi Kunci untuk Memperkuat Perekonomian Indonesia Disaat Perusahaan Mengejar Pertumbuhan di Negara Tersebut

Sebelum memberangkatkan Kontingen, Yetty Sembiring menyerahkan bantuan transportasi dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah kepada KONI Tapanuli Tengah yang diterima oleh Sekretaris KONI, Putra Hutagalung.

Dalam acara pemberangkatan ini para pengurus KONI Tapanuli Tengah dan juga pengurus Pengcab turut hadir memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet yang segera berangkat ke Medan.

Acara pemberangkatan ditandai dengan foto bersama dan yel-yel olahraga. (red)