Rahmansyah Sibarani akan Perjuangkan Aspirasi dari SMKN 1 Badiri dan SMKN 3 Sibolga

Tapanuli Tengah636 Dilihat

Tapteng, 30/11 (Batakpost.com)- Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, SH berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari siswa dan guru SMAN 1 Badiri dan SMKN 3 Sibolga.

Hal itu disampaikan Rahmansyah saat reses ke wilayah daerah pemilihannya di Dapil IX Sumut, Rabu (30/11/2022).

Kedatangan politisi muda Partai NasDem ini di SMKN 1 Badiri disambut hangat para siswa dan guru-guru. Berbagai aspirasi dan harapan disampaikan kepada Rahmansyah yang dikenal cukup memperhatikan daerah pemilahannya, khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Baca Juga:  Hari Jadi Tapteng Lahirkan Jawara Musik Akustik

BACA JUGA: Rahmansyah Sibarani Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Barus Utara

Kepala Sekolah SMKN 1 Badiri, Kasdi Simanjuntak bersama dengan Ketua Komite Sekolah Edy Hutauruk menyampaikan, bahwa masalah banjir dan juga status lahan SMKN 1 Badiri masih dalam persoalan hingga saat ini.

“Sampai saat ini persoalan lahan sekolah belum selesai, ditambah lagi banjir yang sering terjadi karena tidak adanya tembok penahan pada bagian depan sekolah. Demikian juga dengan fasilitas sekolah dan ruangan praktik masih sangat minim. Untuk itulah kami sangat berharap bantuan dan perhatian dari Bapak Rahmansyah untuk memperjuangkan anggaran di Provsu agar dapat mengatasi kendala yang ada di sekolah mereka,” kata Ketua Komite dan Kepala Sekolah.