Pj Bupati Tapteng Turun ke Lokasi Tenggelamnya 2 Siswa SD Kakak Beradik

Tapanuli Tengah204 Dilihat

Tapteng, 15/8 (Batakpost.com)- Pj Bupati Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring turun langsung ke lokasi tenggelamnya dua anak SD kakak beradik di Pantai Indah Kalangan, Tapanuli Tengah, Senin (15/8) malam.

Yetty Sembiring yang didampingi beberapa pimpinan OPD, Camat Pandan, Lurah dan juga Tim BPBD Tapanuli Tengah mengecek lokasi kejadian. Sesudah itu menyampaikan ucapan turut berduka kepada orang tua dan keluarga korban.

“Saya bersama dengan beberapa pimpinan OPD, Camat dan Lurah turun langsung ke lokasi kejadian ini untuk melihat langsung proses pencarian dan juga menyampaikan ucapan duka kepada orang tua dan keluarga korban. Saya tadi sudah meminta tim dari BPBD Tapteng agar besok terus melakukan pencarian bersama dengan tim Basarnas dan tim lainnya,” kata Yetty.

Baca Juga:  Bakhtiar Sibarani Tanggapi Isu Soal Pj Bupati Tapteng Tidak Netral di Pilkada 2024

BACA JUGA: Antisipasi Karhutla Polres Tapteng Laksanakan Rakor

Pj Bupati Tapteng pun mengakui dan memuji rasa kepedulian masyarakat yang begitu tinggi dalam proses pencarian korban. Itu sebagai bukti bahwa rasa peduli itu masih tinggi di tengah-tengah masyarakat Tapteng, dan itu harus tetap dipertahankan.

“Semoga korban yang satu lagi besok berhasil ditemukan. Dan berharap kiranya orang tua maupun keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan berat ini,” pintanya.

Baca Juga:  Ini Penyebab Langkanya Elpiji 3Kg di Tapteng Versi Agen

Yetty juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Basarnas Sibolga-Tapteng, BPBD Tapteng, Polisi, TNI, serta masyarakat yang telah membantu proses pencarian korban.

Dia juga meminta Camat Pandan, Lurah serta Dinas terkait agar terus mendampingi dan memantau proses pencarian besok hari. (Jas)