Berita UtamaSibolga

Kembali Kapolres Sibolga Berbagi dengan Warga

182
×

Kembali Kapolres Sibolga Berbagi dengan Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja saat menyerahkan bantuan kursi roda terhadap warga yang membutuhkan, sekaligus foto bersama dengan penerima bantuan dan keluarganya, Jumat (1/9/2023). (Batakpost.com/Humas Polres)
Example 300x600

Sibolga, 1/9 (Batakpost.com)- Untuk kesekian kalinya Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama dengan Pejabat Utama (PJU) memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kali ini yang menerima bantuan adalah Dahliani Pasaribu (44) warga Jalan Anggrek No. 2D Lingkungan IV, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Di mana kondisi Dahliani saat ini dalam keadaan stroke dan sulit untuk bergerak. Melihat kondisi itulah, Kapolres memberikan bantuan kursi roda kepada Dahliani.

“Saya bersama PJU Polres Sibolga mengadakan acara Bakti Sosial hari ini sebagai bukti kepedulian kami terhadap warga yang tengah menghadapi masalah kesehatan. Kiranya bantuan ini dapat meringankan keluarga Dahliani,” ujar Kapolres, seraya berharap tindakan yang mereka lakukan dapat memberikan harapan dan inspirasi kepada masyarakat untuk selalu saling membantu dan peduli terhadap sesama.

Bakti Sosial yang dilakukan Kapolres Sibolga ini merupakan contoh konkret semangat kebersamaan dan solidaritas yang perlu dipertahankan dalam masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini akan terus menginspirasi sehingga makin banyak lagi untuk berbuat kebaikan dan membantu sesama yang membutuhkan. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS