Berita UtamaSibolga

Kepala BP JAMSOSTEK Sibolga Boy Tobing Dipromosikan Duduki Jabatan Baru

265
×

Kepala BP JAMSOSTEK Sibolga Boy Tobing Dipromosikan Duduki Jabatan Baru

Sebarkan artikel ini
Acara pemberian ulos sebagai cendera mata atas pindah tugasnya Boy Lumbantobing Kepala BP JAMSOSTEK Sibolga ke Medan oleh Dinas Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Rabu (30/8/2023) di Sibolga. (Batakpost.com/Jasgul)
Example 300x600

Sibolga, 1/9 (Batakpost.com)- Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) Cabang Sibolga, Boy Citra Lumbantobing dipromosikan untuk menduduki jabatan baru di Kantor BP JAMSOSTEK Cabang Medan sebagai Kepala Bidang Kepesertaan.

Lebih kurang 1,5 tahun menjabat sebagai Kepala BP JAMSOSTEK Sibolga, Boy berhasil mengembangkan jumlah peserta BP JAMSOSTEK dan juga mensosialisasikan program-progam dari BP JAMSOSTEK.

“Terhitung mulai hari Jumat (1/9/2023), kami sudah bertugas di Kantor Cabang Medan sebagai Kepala Bidang Kepersertaan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot Sibolga) dan DPRD dan juga Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab Tapteng) dan DPRD yang telah mendukung layanan dan program dari BP JAMSOSTEK,” kata Boy pada acara Rapat Evaluasi dan Apresiasi Pencapaian Kepala Lingkungan Kota Sibolga dalam Program “Lapo Kopi” Periode Mei-Juli 2023, Rabu (30/8/2023) di Sibolga.

Kesan Boy begitu ditempatkan bertugas di Sibolga, dia merasakan kuatnya kekeluargaan masyarakat yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Menurutnya hal itu sangat jarang ditemukan di daerah lain.

“Di sini saya temukan kekeluargaan, baik itu dengan pemerintahan dan instansi lainnya. Kebersamaan ini tidak akan saya lupakan dan akan saya bawa. Kepada Bapawak Wali Kota Sibolga dan Bapak Wakil Wali Kota, Bapak Pj Bupati Tapanuli Tengah dan Pak Sekda, mohon izin kami akan pindah tugas. Terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Rina Lamrenta Lumbantobing, mengaku sangat sedih karena harus berpisah dengan tim kerja yang cukup baik. Namun demi karier, harus direlakan.

“Begitu kami mengetahui Pak Boy dipromosikan, ada rasa sedih, karena harus berpisah. Tetapi ada juga rasa senang, karena mendapat jabatan yang baru. Semoga pengganti Pak Boy dapat melanjutkan kebersamaan yang sudah terjalin ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kadis bersama dengan staf dari Dinas Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan memberikan ulos kepada Kepala BP JAMSOSTEK sebagai bentuk tanda tali kasih sekaligus cendera mata.

Ada pun yang mengantikan Boy sebagai Kepala BP JAMSOSTEK Sibolga adalah Agus Parlindungan Sitinjak dari BP JAMSOSTEK Tebing Tinggi. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS