Keluarga Ridwan Sinamo dapat Bantuan Rumah dari KSAD

Uncategorized214 Dilihat

Sidikalang, 14/12 (Batakpost.com)- Rasa gembira dan bahagia terpancar dari wajah Ridwan Sinamo yang tinggal di Desa Barisan Nauli, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, wilayah Kodim 0206/Dairi, Sumatera Utara.

Di mana keluarga ini mendapatkan bantuan berupa rehap rumah layak huni lewat program RTLH dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrahman, S.E., M.M, yang diserahkan secara virtual, Selasa (13/12/2022).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang mewakili KSAD dalam kegiatan itu mengatakan, program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi rumah layak huni, merupakan lanjutan dari gagasan program KSAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M  terkait  bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Baca Juga:  Pameran 'KLM 100 Years - Celebrate the Future' di Jakarta digelar pada tanggal 5 & 7 Oktober 2019

Dikatakan Danrem, pelaksanaan bedah rumah RTLH dilaksanakan oleh personel Kodim 0206/Dairi ini sebagai bentuk kegiatan kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga untuk membantu Pemerintah mewujudkan hidup yang sehat kepada masyarakat. Diharapkan melalui program ini TNI AD dapat mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong-royong serta membangun semangat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Sementara itu Ridwan Sinamo mengucapkan terima kasih kepada Jenderal TNI Dudung Abdurachman atas program RTLH yang sudah membangun tempat tinggal mereka.

Baca Juga:  PE dan M&A Jadi Kunci untuk Memperkuat Perekonomian Indonesia Disaat Perusahaan Mengejar Pertumbuhan di Negara Tersebut

“Dengan adanya program RTLH dari Bapak KSAD ini kami sangat bersyukur, karena impian kami mempunyai rumah yang layak huni terkabulkan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman,” ucapnya. (red)