Lintas Sumut

Bupati Dairi Hadiri Pelantikan Ketua PKK Desa dan Pengukuhan Bunda Paud Desa Pasir Tengah

113
×

Bupati Dairi Hadiri Pelantikan Ketua PKK Desa dan Pengukuhan Bunda Paud Desa Pasir Tengah

Sebarkan artikel ini
Bupati Dairi Hadiri Pelantikan Ketua PKK Desa dan Pengukuhan Bunda Paud Desa Pasir Tengah
Example 300x600

Dairi, 16/1 (Batakpost.com) – Siang ini, Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, menyempatkan diri untuk menghadiri acara pelantikan Ketua PKK Desa dan pengukuhan Bunda Paud Desa Pasir Tengah. Acara berlangsung di Kantor Camat Tanah Pinem pada Senin (14/01/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Eddy Berutu mengungkapkan keistimewaan tahun ini sebagai tahun penting dalam melanjutkan tugas-tugas yang bersifat strategis untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Ia mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas tersebut.

Bupati juga memberikan selamat kepada Ketua PKK desa yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya tanggung jawab meskipun bekerja tanpa gaji. Ia menegaskan bahwa PKK desa adalah perpanjangan tangan PKK kecamatan dan kabupaten di lingkup desa. Bupati Eddy Berutu mendorong ketua PKK Desa untuk segera bekerja dan mengoptimalkan potensi desa masing-masing.

“Eddy Berutu juga meminta kepala desa untuk menyisihkan anggaran guna mendukung tugas-tugas ketua PKK Desa. Selamat bekerja, semoga senantiasa mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam tugas-tugas kita,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Eddy Berutu mengajak hadirin untuk mensukseskan pemilu pada bulan Februari mendatang. Ia menekankan pentingnya menjaga persaudaraan dan menghindari perpecahan karena pemilu. Bupati juga mengingatkan PKK untuk segera bekerja, menyamakan program agar semua berjalan seiring, dan memudahkan pencapaian pembangunan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Asisten Pemerintahan Jhony Hutasoit, Kepala Inspektorat Edy Banurea, Kadis Pemdes Simon Toni Malau, Camat Tanah Pinem Jonatan Ginting, Kabid Pembinaan Paud dan PnF Merlin Sitanggang, para kepala desa, dan ketua PKK desa se-kecamatan Tanah Pinem, serta undangan lainnya.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS