Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Uncategorized

AKP Mujiono Kasat Lantas Polres Tapteng yang Baru

434
×

AKP Mujiono Kasat Lantas Polres Tapteng yang Baru

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa E Banjarnahor bersama dengan istri foto bersama Kasat Lantas yang baru AKP Mujiono dan istri, Senin (15/1/2024). (Batakpost.com/Humas Polres)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 15/1 (Batakpost.com)– AKP Mujiono, S.Pd dipercaya menjadi Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah menggantikan AKP Musa Sembiring. Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa E Banjarnahor di halaman Mapolres Tapteng, Senin (15/1/2024).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan selamat bergabung kepada Kasat Lantas yang baru, dan selamat bertugas kepada Kasat yang lama di jabatan yang baru sebagai Kasiminbarbuk Subditbarbut Dit Tahti Polda Sumut.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Kapolres meminta kepada Kasat Lantas yang baru agar dapat segera menyesuaikan tugas kedinasan yang telah berjalan, terutama kesiapan dalam Pengamanan Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada AKP Musa Sembiring atas loyalitas dan kerja sama yang baik selama berdinas di Polres Tapanuli Tengah, dan selamat datang kepada AKP Mujiono,” kata Kapolres.

Acara sertijab ini dirangkai dengan temu pisah pejabat lama dan baru sekaligus pemberian cinderamata kepada AKP Musa Sembiring dan istri.

Sebelum bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Mujiono bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa, Waka Polres, Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan ASN, beserta anggota Bhayangkari. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS