Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas SumutPolitikTapanuli Tengah

Wakil Bupati Tapteng dan Istri Mencoblos di TPS 6 Hutabalang

320
×

Wakil Bupati Tapteng dan Istri Mencoblos di TPS 6 Hutabalang

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bersama dengan istri usai mencoblos di TPS 6 Hutabalang. (batakpost.com/RED)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 27/6 (Batakpost.com)- Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul bersama dengan istrinya Juli br Marpaung menyalurkan hak politiknya di TPS 6, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Rabu, (27/6). Kedatangan Wakil Bupati ke TPS 6 disambut hangat para petugas TPS dan masyarakat.

Darwin menyebutkan antusias masyarakat Tapteng untuk datang ke TPS termasuk tinggi. Hal itu ditandai jumlah masyarakat yang sudah mencoblos.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Sampai jam 10 tadi pagi di TPS 6 sudah hampir 50 persen masyarakat yang sudah mencoblos. Itu buktinya bahwa masyarakat sudah mau meluangkan waktu untuk menentukan pilihan politiknya, walaupun mereka lebih banyak yang memilih melanjutkan aktivitas usai mencoblos dari pada menunggu hasil penghitungan suara di TPS,”ujarnya.

Untuk itulah mantan anggota DPRD Tapteng ini menghimbau masyarakat Tapteng, agar tetap menjaga kekondusifan walaupun berbeda pilihan. Karena siapapun nantinya Gubernurnya itulah hasil pilihan masyarakat.

“Dari hasil laporan para camat se- Tateng, masyarakat cukup antusias datang ke TPS. Dan kita prediksi tingkat kehadiran mencapai 70 persen nanti,”ungkapnya.

Ditanya apa harapan kepada Gubernur Sumut yang akan terpilih nanti? Menurut Darwin agar program pembangunan di Tapteng mendapat dukungan dari Gubsu, khususnya Bantuan Dana Provinsi ke daerah, harapnya.

Sampai berita ini diturunkan proses pemilihan masih berjanjut di masing-masing TPS, dan situasi aman kondusif. Sementara itu petugas pengamanan baik dari Polisi dan dan TNI tampak melakukan patroli keliling. (RED)

 


Tinggalkan Balasan