Medan

TP PKK Palu Kunjungi Medan untuk Memahami Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK

73
×

TP PKK Palu Kunjungi Medan untuk Memahami Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK

Sebarkan artikel ini
TP PKK Palu Kunjungi Medan untuk Memahami Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 3/7 (Batakpost.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kota Medan pada Rabu (3/7/2024) untuk mempelajari kesuksesan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di ibu kota Sumatera Utara.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, di Kantor PKK Medan. Kahiyang menyambut rombongan dari Palu dengan mengucapkan selamat datang dan menekankan pentingnya pertukaran informasi dalam upaya memajukan PKK dan kader-kadernya di masing-masing daerah.

“Dalam kunjungan ini, kita dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, terutama dalam implementasi 10 Program PKK yang telah sukses di Medan,” ujar Kahiyang.

Sementara itu, Diah Puspita, Ketua TP PKK Kota Palu, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterima. Ia juga mengungkapkan minat besar untuk memahami lebih dalam tentang program-program yang telah diterapkan di Medan.

“Kunjungan ini memberikan kesempatan bagi kami untuk belajar banyak hal dari pelaksanaan 10 Program PKK di sini. Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini,” kata Diah.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban ini diakhiri dengan pertukaran cendera mata sebagai tanda persahabatan antara TP PKK Medan dan TP PKK Palu.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300