Tahukah Anda Apa Musuh Utama Jantung Kita?

Editorial9 Dilihat

4.’Mohon Perhatikan Gejala-gejala Serangan Jantung :

– Tidak semua gejala serangan jantung itu akan sakit di lengan kiri, tapi kita harus waspada jika terjadi sakit di tengkuk !

– Saat serangan jantung terjadi, tidak pasti akan sakit di ulu hati, tetapi pada umumnya merasa mual, dan keringat dingin bercucuran itulah gejala umum terjadi serangan jantung.

– Data statistik 60% serangan jantung terjadi saat sedang tidur, sehingga penderita saat tidur tidak bangun-bangun lagi.

Saat mau tidur usahakan minum satu gelas air hangat… info nya ini utk mencegah serangan jantung saat tertidur atau bangun pagi.

Saat bangun tidur biasanya tensi tertinggi so… jangan langsung bangun.. tunggu 5 menit atau gerakan anggota tubuh secara ringan.. agar darah mengalir lebih baik..dan biasakan setelah bangun minum 2 gelas air hangat saat perut kosong.

@ Sakit di bagian tengkuk sering menyebabkan terbangun dari tidur nyenyak. Makanya harus hati-hati.

@ Semakin banyak kita ketahui ini, maka kesempatan hidup lebih baik, lebih sehat dan panjang umur akan semakin besar.

Salah Seorang dokter ahli jantung menghimbau, jika setiap orang yg telah membaca berita ini, diharapkan dapat mengirim ke teman-teman sanak saudaranya. Semoga penjelasan singkat ini dapat menolong kita dari bahaya serangan jantung. (INT)

Komentar