Sambut Hari Olahraga Nasional ke-39, Forkopimda Sibolga Ikuti Senam Sehat

Uncategorized197 Dilihat

Sibolga, 24/12 (Batakpost.com)- Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39 tahun 2022, Fokopimda Kota Sibolga bersama TNI, Polri dan masyarakat melaksanakan senam sehat bersama, Sabtu (24/12/2022) di lapangan Simaremare, Sibolga.

Usai mengikuti senam sehat, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam kepada para Juara Angkat Beban.

Danrem 023/KS yang diwakili oleh Kasrem Letkol Arh Utama Rusdiyaman mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat. Sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan dan gaya hidup.

Baca Juga:  BUMA menjadi Mitra Global bagi platform inovasi Plug and Play

“Laksanakan olahraga secara teratur demi kesehatan kita, karena kesehatan itu mahal. Olahraga yang teratur akan membuat kita sehat jasmani. Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39 Tahun 2022 untuk semua warga Negara Indonesia semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup, sehat dan bugar,” pungkas Danrem.

Turut hadir pada acara senam sehat bersama ini, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, Dansatradar 234/Sibolga, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Lenny Lasminar Silitonga, Para Kasi Rem 023/KS. (red)