Polres Tapteng Gelar Baksos HUT Polwan ke-74

Tapteng, 1/8 (Batakpost.com)- Dalam rangka HUT ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Tahun 2022, Personil Polisi Wanita Polres Tapteng  Polda Sumut gelar Bakti Kesehatan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin (1/8/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah selaku Pembina Polwan, Ny Fita Jimmy, yang diikuti 13 Polwan Polres Tapteng.

Dalam sambutannya Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan, bahwa HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia, Polres Tapteng menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan secara gratis dan vaksin booster.

BACA JUGA: Ansor Siregar Alami Luka Bakar

“Polres Tapteng gelar bakti kesehatan berupa pengobatan gratis dan vaksinasi booster, juga bakti sosial pembagian bantuan sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri dan juga untuk masyarakat umum,” ujar Kapolres.

Sementara itu rangkaian kegiatan Bhakti Kesehatan yang didukung oleh Tim Nakes Polres Tapanuli Tengah serta Anggota Pengurus Bhayangkari Cabang Tapteng ini mengadakan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah, cek kolesterol, pemberian obat, dan pemberian bantu sosial berupa sembako.

Selain kegiatan Bakti Kesehatan, Polwan polres Tapteng juga melaksanakan Bakti Sosial berupa gotong-rotong pembersihan rumah ibadah seperti gereja dan masjid sekaligus pemberian bantuan alat kebersihan serta bansos kepada pengurus rumah ibadah yang dikunjungi. (ril)