Danrem 023/KS Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam I/BB

Lintas Sumut2 Dilihat

Medan, 1/8 (Batakpost.com)- Bertempat di Makodam I/BB, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han mengikuti rapat Program Kerja dan Anggaran Semester I Kodam I/BB, Senin (1/08/2022).

Kegiatan rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA. 2022 ini dipimpin langsung oleh  Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahamad Daniel Chardin.S.E,. M.Si.

Dalam rapat itu Pangdam menyampaikan, tujuan diselenggarakan rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam I/BB TA. 2022 antara lain: Untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja dan anggaran satuan kerja Kodam I/BB.

BACA JUGA: Satika Simamora Gemakan “TAPASIDUNG”

Selan itu juga, menyelesaikan hambatan dengan mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap anggaran secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

“Rapat ini juga untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja yang telah kita laksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang,” ujar Pangdam.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han usai mengikuti rapat menyampaikan kepada para Dansat Jajaran Korem 023/KS, agar menjadikan evaluasi yang ada sebagai pembelajaran dalam melaksanakan Progjagar di masa mendatang.

“Hal-hal yang positif agar dijadikan pedoman dan segera perbaiki kekurangan yang ada serta jadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi. Buat perencanaan yang baik dalam setiap kegiatan yang menggunakan anggaran, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan dapat tercapai dengan optimal. Tingkatkan ketaatan dan kepatuhan didalam melaksanakan ketentuan administrasi untuk menghindari temuan yang berulang,” tegasnya. (ril)