Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di Pemerintah Kota Binjai

111
×

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di Pemerintah Kota Binjai

Sebarkan artikel ini
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di Pemerintah Kota Binjai
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai,15/3 (Batakpost.com) – Sebanyak 18 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai telah dilantik dan mengucapkan sumpah janji di Aula Pemko Binjai. Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution, S.Sos, sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 100.3.3.3/138/III/2024 tertanggal 13 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai Irwansyah Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik. Dengan dukungan dari semua pihak, saya yakin Pemerintah Kota Binjai akan semakin maju,” ujarnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Ia juga berharap agar para pejabat yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan amanah serta memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan Kota Binjai.

“Ketahuilah sepenuhnya makna dari sumpah dan janji yang telah Anda ucapkan. Jangan pernah abaikan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada Anda. Hal ini merupakan pertanggungjawaban kepada masyarakat dan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Beberapa pejabat yang baru dilantik antara lain Asri Darmawansyah Dalimunthe, AP, SE, M.AP sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai, Chairul Ihsan, S.STP, M.AP sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Binjai, Salmadeni, SH sebagai Kepala Bagian Organisasi Setdako Binjai, Ahmad Yusri, S.Sos, M.AP sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdako Binjai, Endang Metia Sembiring, SP, M.M sebagai Kepala Bidang Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai, Hendra Januar, S.Sos sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai, serta Purnama Raya Siregar, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Binjai.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS