Peduli Gempa Taput dan Kebakaran Pasar Sarulla, IASTA Buka Donasi Bantuan

Tapanuli Utara223 Dilihat

Taput, 3/10 (Batakpost.com)- Untuk membantu meringankan beban masyarakat Tapanuli Utara (Taput) yang terdampak gempabumi dan korban kebakaran Pasar Sarulla, Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (IASTA) Tarutung membuka donasi bantuan.

Selain membuka donasi, IASTA juga mendirikan dua Posko Peduli Kasih di lokasi kebakaran Pasar Sarulla dan lokasi bencana alam di Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara.

Frengki R Parapat, S.Th bersama Aknes T Purba, S.Th selaku penggagas donasi mengatakan, bantuan berupa bahan sembako atau kebutuhan sehari-hari dapat dikirimkan langsung ke Posko Bantuan Peduli Kasih yang ada di Sarulla dan di Parmonangan. Sedangkan bantuan melalui materi dapat ditransfer ke rekening Bank Mandiri atas nama Aknes Tiorida Purban di nomor rekening 1070007581426.

Baca Juga:  Dua Jam Setelah Pengaduan Diterima, Lampu Siap Menyala

BACA JUGA: PP-IASTA “GEBUK” Kecamatan Purba Tua Tapanuli Utara

“Sejak kita buka Posko dan Donasi ini kemarin, sudah berdatangan bantuan dari teman-teman alumni, baik itu dalam bentuk materi dan juga bahan sembako dan kebutuhan sehari-hari. Terima kasih kepada seluruh teman-teman alumni yang sudah memberikan bantuan, sekecil apapun yang kita berikan itu sangat membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempabumi dan kebakaran Pasar Sarulla. Untuk itu kami tunggu donasi dan bantuan dari teman-teman alumni,” kata Frengki, Senin (3/10/2022).

Baca Juga:  Hari Ini Digelar Temu Alumni STAKPN/IAKN Tarutung Sekaligus Pemilihan Ketua dan Pengurus

Frengki juga meminta kepada para alumni yang telah mengirimkan donasinya, agar mengirimkan bukti transfer ke grup WA Alumni IASTA Tarutung, sekaligus menyebarluaskan informasi donasi IASTA Tarutung kepada para alumni yang ada di seluruh Indonesia. (Jas)