Gaya Hidup

Nicky Astria Kembali ke Panggung Musik dengan Konser ‘Bias Sinar’ di Kota Tua

330
×

Nicky Astria Kembali ke Panggung Musik dengan Konser ‘Bias Sinar’ di Kota Tua

Sebarkan artikel ini
Nicky Astria Kembali ke Panggung Musik dengan Konser 'Bias Sinar' di Kota Tua
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 3/2 (Batakpost.com) – Penyanyi senior Nicky Astria membuat kejutan dengan mengumumkan comeback-nya ke industri musik. Pernyataan ini disertai dengan pengumuman bahwa Nicky akan menggelar konser tunggal bertajuk “Bias Sinar” di Kota Tua.

Konser ini merupakan inisiatif dari HM Entertainment, yang berhasil meyakinkan Nicky untuk kembali ke panggung musik. Sebelumnya, Nicky Astria mengungkapkan bahwa keputusan ini melibatkan debat panjang dengan suaminya, Gunanta Afrina.

“Saya dapat tawaran ini dan manajer meyakinkan. Jadi deh harus berdebat kusir sama suami,” ungkap Diva Rock tersebut.

Nicky menjelaskan bahwa konser ini akan diadakan di kota kelahirannya, Bandung, dan meskipun suaminya awalnya ragu, namun akhirnya memberikan izin setelah mendengar alasan bahwa semua keluarganya berada di sana.

“Kebetulan semua kakak dan anak di sini. Dengar alasan itu, suami baru mengizinkan, meski awalnya nggak rida gitu,” tambahnya.

Meski sempat merasa malas aktif bermusik, Nicky mengungkapkan bahwa antusiasme dari para penggemarnya yang masih sangat kuat menjadi alasan utama dia ingin kembali menggelar konser tunggal.

“Meski saya tidak aktif kayak dulu, tapi antusias fans menggebu jadi pentas ini untuk melepas kangen juga,” tuturnya.

Konser “Bias Sinar” di Kota Tua oleh Nicky Astria juga akan dimeriahkan oleh musisi kenamaan seperti Tohpati serta Andi/Rif.

Terkait dengan tiket, tersedia dua kategori, yaitu Gold seharga Rp 1,650 juta dan Platinum seharga Rp 2,250 juta. Pembelian tiket dapat diakses melalui tiketnonton.com. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300