Gaya Hidup

Natasha Wilona Mengagumi Perjuangan Ibu dalam Membesarkan

105
×

Natasha Wilona Mengagumi Perjuangan Ibu dalam Membesarkan

Sebarkan artikel ini
Natasha Wilona Mengagumi Perjuangan Ibu dalam Membesarkan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 5/7 (Batakpost.com) – Natasha Wilona, bintang film “Janji Darah”, mengungkapkan pengagumannya terhadap ibunya, Theresia, yang dengan gigih membesarkan dirinya dan kakaknya, Claresta Frederica. Meskipun orang tuanya berpisah saat Natasha berusia sekitar 4 tahun, ibunya tetap memberikan perhatian dan kasih sayang tanpa henti.

“Mama adalah ibu rumah tangga dan dulu juga menjual baju selembar-selembar di sekolah dengan penghasilan sekitar Rp 20 ribu. Perjuangan mama sangat-sangat luar biasa,” puji Natasha Wilona dalam sebuah wawancara di studio Pagi Pagi Ambyar.

Natasha melanjutkan, ibunya selalu memberikan semangat kepada mereka untuk tidak menyerah dalam mengejar cita-cita. “Mama selalu ingatkan untuk fokus belajar dan mengejar karier serta cita-cita. Dia selalu ada untuk kami,” ungkapnya.

Meski menghadapi perekonomian yang sulit, Natasha merasa tidak pernah kurang kasih sayang dari ibunya. Dia merasa terharu dengan dedikasi dan kegigihan ibunya dalam memenuhi segala kebutuhan mereka.

“Aku sama sekali tidak pernah melihat mama menangis atau mengeluh. Sejak kecil sampai sekarang, sama sekali tidak pernah,” tambahnya.

Natasha Wilona juga mengakui bahwa pengalaman melihat kegigihan ibunya mengurus mereka membuatnya semakin menghargai dan mengagumi ibunya. “Mama lebih capek dari kita, dia mengantar kami sekolah, memasak bekal, menjemput, membersihkan rumah, mencuci baju, dan masih banyak lagi. Aku tidak pernah melihatnya mengeluh atau lelah,” ungkapnya dengan rasa hormat.

Menurut Natasha, melihat ibunya bekerja keras untuk mengatasi segala tantangan hidup, termasuk kebutuhan kesehatan mereka, membuatnya merasa bersyukur. Sekarang, Natasha Wilona telah menjadi salah satu selebritas muda yang sukses dengan karier yang cemerlang.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300