Teknologi

IndiHome Memperluas Akses Pengaduan Pelanggan Melalui WhatsApp (WA) dengan Tiga Nomor Khusus

232
×

IndiHome Memperluas Akses Pengaduan Pelanggan Melalui WhatsApp (WA) dengan Tiga Nomor Khusus

Sebarkan artikel ini
IndiHome Memperluas Akses Pengaduan Pelanggan Melalui WhatsApp (WA) dengan Tiga Nomor Khusus
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 18/5 (Batakpost.com) – IndiHome, penyedia layanan internet dan televisi kabel, mengumumkan peningkatan akses pengaduan pelanggan melalui layanan pesan instan WhatsApp (WA) dengan memperkenalkan tiga nomor khusus yang melayani jenis keluhan yang berbeda.

Menurut keterangan resmi yang diambil dari laman Instagram @indihomecare, nomor WA pengaduan tersebut tersedia untuk tiga jenis keluhan utama, yaitu terkait dengan tagihan, gangguan, dan layanan. Berikut adalah rincian dari setiap nomor WA pengaduan IndiHome:

Nomor WA IndiHome 0811-1191-109
Nomor ini difokuskan pada keluhan terkait informasi dan tagihan. Pelanggan dapat mengakses layanan ini dengan cara menyimpan nomor tersebut sebelum mengirimkan pesan, atau dapat juga menggunakan fitur kutip dan tempel di WA PC untuk mengirimkan pesan. Penting untuk memastikan bahwa kontak yang disimpan adalah resmi dari IndiHome Care dengan logo checklist hijau. Pelanggan diminta untuk menulis pesan dengan sopan dan rinci untuk menanyakan perihal tagihan dan menjawab instruksi Customer Service (CS) dengan detail dan sesuai untuk efisiensi pesan.

Nomor WA IndiHome 0813-3535-3147
Nomor ini ditujukan untuk keluhan terkait gangguan massal, tiket gangguan, konfirmasi hasil perbaikan, dan kode OTP MyIndiHome. Pelanggan diharapkan untuk menyalin dan menempel nomor ini di kolom pesan baru WA PC atau menyimpannya di HP terlebih dahulu. Pastikan nomor WA yang digunakan adalah resmi dari IndiHome Care. Pelanggan dapat memperkenalkan diri dengan nama, asal, dan menanyakan keberlanjutan dari masalah yang dialami. CS akan merespons pesan dengan informatif dan responsif untuk memastikan kepuasan pengguna.

Nomor WA IndiHome 0811-6147-147
Nomor ini difokuskan pada informasi layanan. Pelanggan dapat mengakses nomor ini dengan membuka aplikasi telepon dan menyimpan nomor official WhatsApp 08116147147, kemudian membuka WhatsApp dan klik “pesan baru” pada nomor tersebut. Pelanggan diminta untuk memperkenalkan diri dan menuliskan kendala layanan yang dirasakan. Pastikan untuk memeriksa keberadaan tanda checklist pada kontak Whatsapp Indihome Care agar privasi pengguna tetap terjaga.

Selain layanan melalui WhatsApp, IndiHome juga menyediakan kanal pengaduan melalui call center 188, aplikasi My Indihome, dan media sosial Instagram @indihomecare. Hal ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Pengguna IndiHome diimbau untuk menghubungi nomor WA IndiHome atau kanal pengaduan lainnya sesuai dengan jenis keluhan yang dialami untuk mendapatkan penanganan yang lebih efektif dan efisien.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300