Motor GP

KTM Tutup Peluang Merekrut Marc Marquez untuk MotoGP 2025

150
×

KTM Tutup Peluang Merekrut Marc Marquez untuk MotoGP 2025

Sebarkan artikel ini
KTM Tutup Peluang Merekrut Marc Marquez untuk MotoGP 2025
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 18/5 (Batakpost.com) – KTM tampaknya menutup peluang untuk merekrut juara dunia delapan kali, Marc Marquez, untuk musim MotoGP 2025. Direktur KTM, Pit Beirer, meyakini bahwa Marquez kemungkinan besar akan menunggangi Ducati.

Meskipun Marquez memiliki kontrak dengan Gresini hanya sampai akhir musim ini, banyak yang mengira bahwa Marquez akan dipromosikan ke tim pabrikan Ducati. Namun, ada asumsi bahwa kepindahan itu mungkin diragukan karena potensi disharmoni dengan Francesco Bagnaia.

Meskipun Marquez menyatakan bahwa dia terbuka untuk banyak opsi, asalkan mendapatkan motor spesifikasi terbaru, Beier mengatakan bahwa tidak realistis bagi KTM untuk merekrutnya. Beirer menyoroti bahwa Marquez akan harus mulai dari nol lagi untuk mengenal motor RC16, dan pada usia 31 tahun, Marquez mungkin tidak ingin mengambil risiko terlalu besar setelah tahun-tahun yang sulit bersama Honda.

“Saya rasa tidak realistis bagi kami untuk membicarakan tentang merekrut dia,” ungkap Beirer kepada Motorsport-Magazin. “Marc itu seorang pebalap yang brilian. Namun, saya kira dia tidak akan berganti merek lagi, yang artinya motor yang benar-benar baru lagi buat dia.”

Meskipun mengakui keberhasilan Marquez dalam olahraga ini, Beirer menekankan bahwa KTM memiliki rasa hormat yang besar terhadapnya. Namun, bagi tim KTM, tampaknya Marquez bukanlah opsi yang realistis untuk masa depan mereka di MotoGP.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300