Gus Irawan Kunjungi Kampus IAKN Tarutung Sekaligus Lihat Kondisi Bangunan yang Rusak Akibat Gempa

Tapanuli Utara626 Dilihat

Taput, 2/12 (Batakpost.com)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Utara yang juga Anggota DPR RI dari Sumut II, H Gus Irawan Pasaribu, SE, AK, MM, CA, mengunjungi Kampus Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung yang berada di Silangkitang, Tapanuli Utara, Jumat (2/12/2022).

Kedatangan Gus Irawan ke kampus yang satu-satunya berada di wilayah Indonesia Bagian Barat itu, untuk melihat kondisi bangunan Kampus yang rusak akibat dihantam gempabumi yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:  PP-IASTA “GEBUK” Kecamatan Purba Tua Tapanuli Utara

BACA JUGA: Gerindra Peduli Bencana Gempa Taput, Gus Irawan: Masyarakat Taput Telah Terpatri di Hati Gerindra

Sejumlah fasilitas di Kampus IAKN Tarutung dilaporkan mengalami kerusakan yang cukup berat. Seperti; Ruang Perkuliahan, Asrama Mahasiswa yang tidak dapat digunakan lagi.

Untuk itulah pihak Kampus mengharapkan perhatian dari Gus Irawan untuk memperjuangkan anggaran perbaikan sarana tersebut, guna kelancaran perkuliahan di Kampus milik Kementerian Agama itu.

Kedatangan Gus Irawan disambut hangat para Pimpinan IAKN Tarutung, yakni; Dr. Robert Sitio (Warek I), Dr. Elisamark Sitopu (Warek II), Dr. Hanna Dewi Aritonang (Warek III), Pdt. Dr. Jungjungan Simorangkir (Wadekan II FIT), Taripar Samosir, M. Si (Dosen FIPK-Sekretaris Tim Transformasi), Lindung Tambunan (Kabag Keuangan), Herwin Simanjuntak. M.Kom, Dr. OT. Aritonang.

Baca Juga:  Toba Jou-Jou Festival 2022, Gus Irawan: Kemajuan Samosir sangat Banyak

Terima kasih…