Gaya Hidup

Gosip Terbaru: Elsa Japasal dan El Rumi Dikabarkan Menjalin Hubungan

162
×

Gosip Terbaru: Elsa Japasal dan El Rumi Dikabarkan Menjalin Hubungan

Sebarkan artikel ini
Gosip Terbaru: Elsa Japasal dan El Rumi Dikabarkan Menjalin Hubungan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 24/5 (Batakpost.com) – Selebritas yang tengah naik daun, Elsa Japasal, kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan El Rumi. Kabar ini bermula ketika keduanya tertangkap kamera saat menonton konser Bruno Mars di Bangkok, Thailand. Video kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial langsung membuat para penggemar heboh dan baper.

Dalam video tersebut, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tampak merangkul Elsa saat memasuki area konser. Elsa terlihat santai bermain ponsel sementara tangan El Rumi berada di pundaknya.

Tak hanya itu, keduanya juga sering tampil bersama dalam berbagai program televisi. Interaksi mereka yang penuh candaan kerap membuat penggemar semakin menduga-duga hubungan spesial di antara mereka.

Meskipun demikian, El Rumi belum memberikan jawaban pasti terkait kedekatannya dengan Elsa. Beberapa kali ia menghindar saat ditanya oleh awak media. Terakhir, seusai mengisi acara DBL Fest 2024 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/4/2024), El Rumi lagi-lagi memilih untuk menghindari pertanyaan mengenai status hubungannya dengan Elsa.

“Ah kan ke sana… (pembahasannya),” ujar El Rumi sambil tersenyum dan mengakhiri wawancara dengan cepat.

Sementara itu, Elsa Japasal juga menunjukkan sikap yang serupa. Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024), Elsa hanya tersenyum ketika ditanya tentang El Rumi. Ia juga sempat bercanda kepada awak media.

“Kenapa? Elsa maksudnya?” ujarnya dengan nada ringan.

Elsa mengakui bahwa ia dan El Rumi hanya berteman, namun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. “Kenal, temenan. Ya sudah makasih,” tuturnya singkat.

Dengan sikap tertutup dari keduanya, spekulasi mengenai hubungan mereka masih terus berlanjut. Para penggemar pun harus bersabar menunggu klarifikasi lebih lanjut dari El Rumi dan Elsa Japasal.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300