Samosir

Bupati Samosir Dukung Pesta Pembangunan Gereja HKBP Janji Marapot Resort Lumban Suhi-Suhi

110
×

Bupati Samosir Dukung Pesta Pembangunan Gereja HKBP Janji Marapot Resort Lumban Suhi-Suhi

Sebarkan artikel ini
Bupati Samosir Dukung Pesta Pembangunan Gereja HKBP Janji Marapot Resort Lumban Suhi-Suhi
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Samosir, 30/6 (Batakpost.com) – Bupati Samosir Vandiko T. Gultom disambut antusias oleh jemaat dan pengurus gereja dalam acara Pesta Pembangunan HKBP Janji Marapot Resort Lumban Suhi-Suhi, Desa Parhorasan. Acara ini dihadiri juga oleh sejumlah tokoh penting seperti Pharaeses Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, Pdt. Resort Donni Boy Siagian, serta berbagai kepala dinas dan perwakilan pemerintah.

Gereja HKBP Janji Marapot, yang telah berdiri sejak 1982, tengah berbenah dengan peningkatan fasilitas sarana dan prasana untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi panggilan gereja. Bupati Vandiko T. Gultom memberikan perhatian khusus dengan menyampaikan bantuan untuk pembangunan gereja dan satu unit lampu jalan lingkungan. Sebagai ungkapan apresiasi, Phraeses Distrik VII Samosir dan Pdt. Resort Lumban Suhi-Suhi memberikan ulos kepada Bupati Samosir.

“Kami bersyukur melihat banyaknya pembangunan gereja akhir-akhir ini, yang menandakan bertumbuhnya iman di tengah masyarakat. Tingkat partisipasi dalam memuji dan memuliakan Tuhan semakin baik, dan kami siap mendukung kelanjutan pembangunan ini dengan bantuan dari Pemkab Samosir,” ujar Bupati Vandiko.

Pada kesempatan Pesta Zending ini, Bupati Vandiko juga menekankan pentingnya menjaga kesatuan iman dalam masyarakat serta memastikan bahwa proses penginjilan dapat disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Pdt. Resort Lumban Suhi-Suhi Donni Boy Siagian menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Samosir. Dia optimis bahwa bantuan ini akan berkontribusi besar bagi keberlangsungan pembangunan gereja dan pelayanan Injil di wilayah tersebut.

Acara ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, tetapi juga diharapkan dapat memberikan dampak nyata bagi jemaat dan masyarakat dalam memperkuat iman serta memuliakan Tuhan dengan lebih baik.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300