Bupati Nikson Apresiasi Perhatian Sukur Nababan Bawa ‘Kue Pembangunan’ Rp 59 M ke Taput

Taput, 19/10 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara (Taput), Drs Nikson Nababan mengapresiasi perhatian dan perjuangan Anggota DPR-RI Sukur Nababan ke Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Meskipun daerah pemilihan Sukur Nababan bukan dari Dapil Sumut II, melainkan dari Dapil Depok Bekasi (Jawa Barat), namun perhatian politisi PDIP itu akan kampung halamannya layak untuk diacungin jempol.

Untuk tahun anggaran 2023 nanti, Sukur Nababan menyalurkan aspirasi pembangunan ke Taput dengan totalnya mencapai Rp 59 miliar.

“Kami atas nama masyarakat Tapanuli Utara sangat berterima kasih kepada Bapak Sukur Nababan atas aspirasinya selaku Anggota DPR-RI menyalurkan aspirasi pembangunan ke Tapanuli Utara sebesar Rp 59 miliar, melalui Kementerian PUPR,” ujar Nikson Nababan, Rabu (19/10/2022).

BACA JUGA: Toba Jou-Jou Festival 2022, Gus Irawan: Kemajuan Samosir sangat Banyak

Niksonpun mengakui, bahwa dalam kurun 8 tahun terakhir ini, masyarakat Tapanuli Utara telah merasakan berbagai bentuk perhatian dari Sukur Nababan selaku putra Tapanuli Utara untuk kemajuan Bonapasogit.

Adapun dana tersebut akan mengacu kepada 4 program yang akan direalisasikan tahun depan. Dan program itu akan terlaksana karena sangat dibutuhkan masyarakat.

“Ini merupakan tindak-lanjut dari berbagai prososal yang kita sampaikan kepada Pemerintah Pusat. Ada 4 program pada 3 Dirjen di Kementerian PUPR yang ditampung pada tahun 2023 dengan total keseluruhan aspirasi tersebut sebesar Rp59 miliar rupiah. Ini suatu bentuk perjuangan tersendiri dari Bapak Sukur Nababan,” ungkap Nikson.

Diuraikan