Berita UtamaSibolga

BP JAMSOSTEK Sibolga Apresiasi Pencapaian Kepling dalam Mendaftarkan Warganya Menjadi Peserta JAMSOSTEK

483
×

BP JAMSOSTEK Sibolga Apresiasi Pencapaian Kepling dalam Mendaftarkan Warganya Menjadi Peserta JAMSOSTEK

Sebarkan artikel ini
Kepala BP JAMSOSTEK Sibolga Boy Tobing dan Kedis Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga Rina Lamrenta foto bersama dengan para Kepling se-Kota Sibolga usai Rapat Evaluasi dan Apresiasi Pencapaian Kepala Lingkungan Kota Sibolga dalam Program "Lapo Kopi" Periode Mei-Juli 2023, Rabu (30/8/2023). (Batakpost.com/Jasgul)
Example 300x600

Sibolga, 31/8 (Batakpost.com)- BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) Cabang Sibolga mengapresiasi para Kepala Lingkungan (Kepling) se-Kota Sibolga dalam pencapaian mengajak warga menjadi peserta BP JAMSOSTEK.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Kepala BP JAMSOSTEK Cabang Sibolga, Boy Citra Lumbantobing bersama dengan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Rina Lamrenta Lumbantobing, pada Rapat Evaluasi dan Apresiasi Pencapaian Kepala Lingkungan Kota Sibolga dalam Program “Lapo Kopi” Periode Mei-Juli 2023, Rabu (30/8/2023) di salah satu warung kopi di bilangan Kota Sibolga.

Diungkapkan Boy, bahwa dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga, DPRD, khususnya Dinas Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan sangat berpengaruh terhadap suksesnya program dari BP JAMSOSTEK.

Demikian juga kepada seluruh Kepling yang sudah turut mengajak warganya menjadi peserta BP JAMSOSTEK melalui program tenaga kerja rentan, Boy mengucapkan terima kasih dan meminta para Kepling semakin semangat untuk mengajak warganya menjadi peserta BP JAMSOSTEK karena banyak manfaat yang didapat.

“Program untuk pekerja rentan ini sangat mudah dan murah, iurannya hanya Rp 16.800 per bulan. Syaratnya cukup menyerahkan KTP kepada Kepling, selanjutnya Kepling yang mendaftarkannya melalui Agen Perisai. Dengan mengikuti program ini, peserta sudah diterlindungi jiwanya dengan mendapat santunan Rp 42 juta jika meninggal biasa, dan Rp 70 juta jika meninggal akibat kecelakaan kerja,” terang Boy.

Dengan dijadikannya para Kepling se-Kota Sibolga menjadi agen Perisai, semakin mendekatkan layanan dan manfaat BP JAMOSTEK kepada masyarakat.

Selanjutnya Baca: Kita tidak…