Berita UtamaSibolga

Bantuan dari Korem 023/KS Untuk Korban Banjir Bandang Sumbar Tiba di Posko

306
×

Bantuan dari Korem 023/KS Untuk Korban Banjir Bandang Sumbar Tiba di Posko

Sebarkan artikel ini
Bantuan dari Korem 023/KS untuk korban banjir bandang di Sumbar tiba di Posko yang ada di Kabupaten Agam. Danrem berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sumbar, 17/5 (Batakpost.com)– Bantuan dari Korem 023/KS yang diberangkatkan oleh Danrem Kol Inf Lukman Hakim telah tiba di Posko Bencana yang ada di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jumat (17/5/2024).

Dengan menempuh perjalanan 12 jam lewat darat, bantuan kemanusiaan itu tiba dengan selamat dan sudah diterima oleh relawan petugas Posko untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu.

Danrem lewat pesan singkatnya kepad petugas relawan Posko menyampaikan, semoga bantuan yang dikirimkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kita yang menjadi korban bencana banjir seraya berdoa agar Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan serta kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata Danrem.

Dan tak kalah pentingnya, sambung Danrem, semoga proses rehabilitasi dapat berjalan dengan cepat dan baik, sehingga masyarakat yang terdampak segera dapat beraktivitas kembali.

“Saya juga titip salam kepada saudara-saudara yang terkena musibah agar tetap bersyukur dalam menghadapi musibah. Yakinlah bahwa setiap peristiwa memiliki hikmah,” tandasnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300