Gaya Hidup

Artis Maya Septha Ingin Kembali ke Dunia Syuting

109
×

Artis Maya Septha Ingin Kembali ke Dunia Syuting

Sebarkan artikel ini
Artis Maya Septha Ingin Kembali ke Dunia Syuting
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 26/5 (Batakpost.com) – Artis Maya Septha mengaku ingin kembali ke dunia syuting. Ia merasa sangat senang ketika sempat mendapat tawaran pekerjaan di sebuah acara YouTube. Maya, yang dikenal melalui perannya sebagai asisten rumah tangga dalam acara “Ini Talkshow” bersama Sule, sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air setelah melahirkan anak ketiganya.

“Tapi bukan karena itu (honor gede), itu ditambah-tambahin ya,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Maya menjelaskan bahwa keinginannya untuk kembali syuting bukanlah keputusan mendadak. Ia merasa tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kembali beraktivitas karena anak bungsunya sudah berusia 5 tahun.

“Nggak tiba-tiba, dari dulu syuting tuh happy bawaannya. Cuma dulu ninggalin anak masih bayi berkali-kali, tiga kali, karena anak aku tiga, aku ngerasa kayaknya gue disuruh di rumah deh sama Tuhan gitu, jadi berhentilah aku,” tuturnya.

“Setelah anak aku yang paling kecil sudah 5 tahun, kayaknya mau kasih proposal sama Tuhan boleh nggak gue kerja lagi,” tambahnya.

Maya Septha menyebut bahwa suaminya telah memberi lampu hijau untuk kembali bekerja. Ia juga menepis anggapan bahwa ia menghilang dari dunia hiburan karena diprotes oleh suaminya, Krisna Wardhana Sidarta.

“Kalau suami oke asal jam kerjanya. Suami aku nggak pernah protes, justru aku yang baru sadar begitu aku cuti dari program itu, selama gue syuting eh berarti laki gue nggak ada bininya. Jadi aku yang sadar, ih kasihan banget dia, baik banget dia nggak pernah protes. Jadi merasa bersalah ya,” katanya.

Maya mengakui bahwa sudah ada tawaran syuting yang masuk, namun pekerjaannya sulit diterima karena membutuhkan waktu syuting yang panjang.

“Yang penting syutingnya jangan sepanjang hari, setiap hari. Aku ditawarinya sinetron, sitkom, susah,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300