Gaya Hidup

Wirda Mansur Berbagi Pengalaman Pribadi tentang Keajaiban Allah SWT

88
×

Wirda Mansur Berbagi Pengalaman Pribadi tentang Keajaiban Allah SWT

Sebarkan artikel ini
Wirda Mansur Berbagi Pengalaman Pribadi tentang Keajaiban Allah SWT
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 26/6 (Batakpost.com) – Selebgram Wirda Mansur, putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, mengungkapkan perjalanan pribadinya dalam menghadapi tantangan hidup dan kepercayaannya akan keajaiban serta kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT. Dua tahun lalu, Wirda pernah menjadi sorotan media karena wishlist-nya yang dianggap halu, namun sebagai manusia, ia juga mengaku pernah merasakan masa-masa sulit.

Dalam wawancara eksklusif di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, Wirda menjelaskan tentang respon beragam yang ia terima terkait pengalaman hidupnya. “Ada beberapa orang yang belum merasakan keajaiban dari Allah pasti mengingkarinya. Kalau sudah merasakan, mungkin baru bisa memahaminya,” ujarnya.

Ketika mengalami tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, Wirda mengaku bersyukur karena selalu diingatkan oleh kejutan-kejutan dan keajaiban dari Allah SWT yang membuatnya tetap kuat. “Saya merasa seperti haji ini adalah hadiah besar dari Allah untuk saya. Saya bersyukur masih disayang dan diingat, meskipun dua tahun lalu saya merasa sangat down,” ungkapnya.

Wirda, yang lahir pada 29 November 2001, meyakini bahwa setiap ujian yang datang dalam hidupnya adalah bagian dari perjalanan yang harus dijalani dan dilewati. Ia percaya bahwa setelah melewati ujian tersebut, pasti akan ada hadiah yang menanti.

“Pada dasarnya, tidak ada ujian yang terlalu berat. Yang ada adalah ujian yang belum kita jalani. Ketika menghadapi hal-hal berat, kita harus ingat bahwa ‘Ya Allah, hadiahnya nanti apa ya?’ Jika tidak diberikan di dunia, pasti akan ada balasannya di akhirat. Allah memberikan begitu banyak nikmat lainnya,” pesannya.

Netizen dianggap Wirda sebagai “auditor gratis” dalam kehidupannya, karena melalui masalah-masalah yang dihadapinya, ia belajar dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. “Kita bisa mengambil contoh dari sebuah perusahaan yang mempekerjakan auditor untuk mengetahui di mana kesalahannya. Netizen adalah auditor gratis kita. Kita harus bersyukur. Di luar sana, banyak ujian berat yang membuat saya semakin dewasa. Yang penting, tetap rendah hati,” ungkap Wirda.

Dengan pengalaman dan pandangan hidupnya, Wirda Mansur berharap bisa menjadi inspirasi bagi orang lain dalam menghadapi cobaan hidup dan percaya akan kebaikan serta rencana Allah SWT yang selalu tepat waktu.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300