Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution Berbagi Kue dan Hadiah di Hari Ulang Tahunnya yang ke-33

124
×

Wali Kota Medan Bobby Nasution Berbagi Kue dan Hadiah di Hari Ulang Tahunnya yang ke-33

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Medan Bobby Nasution Berbagi Kue dan Hadiah di Hari Ulang Tahunnya yang ke-33
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 5/7 (Batakpost.com) – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, membagikan potongan kue ulang tahun kepada pedagang Pasar Akik sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan dalam momen ulang tahunnya yang ke-33. Acara berlangsung setelah Bobby Nasution meletakkan batu pertama untuk revitalisasi Pasar Rakyat Tradisional Akik di Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area.

Sebuah ekspresi kegembiraan terpancar dari wajah seorang wanita berkerudung biru, seorang pedagang di Pasar Akik, saat menerima kue ulang tahun dari Wali Kota. Momen ini juga menjadi sarana bagi pedagang untuk menyampaikan harapan dan doa mereka kepada Bobby Nasution.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun Pak Wali. Semoga bapak sehat selalu dan diberkahi dalam setiap langkahnya, serta segala urusannya dimudahkan,” ujar seorang wanita pedagang, diikuti dengan setujuannya oleh Bobby Nasution.

Tidak hanya memberikan kue, Bobby Nasution juga memberikan hadiah kepada pedagang lainnya yang dapat menjawab pertanyaannya dengan benar. Salah satunya adalah Zainudin Nasution, yang berkesempatan memenangkan hadiah umroh.

Nafsiah, seorang penjual tisu keliling di sekitar Pasar Sukaramai dan Pasar Akik, merasa beruntung dan bersyukur atas kemurahan hati Bobby Nasution yang memberinya sepeda motor.

“Terima kasih Pak Wali. Semoga Allah selalu memudahkan urusan bapak,” ujar Nafsiah, dengan terisak haru, setelah berhasil menjawab pertanyaan dari Bobby Nasution yang didampingi oleh Anggota DPRD Medan, Afif Abdillah.

Revitalisasi Pasar Akik ini merupakan bagian dari upaya Bobby Nasution untuk meningkatkan kenyamanan pedagang dan pembeli selama masa kepemimpinannya di Medan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300