Medan

Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Perayaan Hari Anak Nasional 2024

88
×

Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Perayaan Hari Anak Nasional 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Perayaan Hari Anak Nasional 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 5/7 (Batakpost.com) – TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu bersama suaminya, Bobby Afif Nasution, secara resmi menyatakan dukungan penuh terhadap Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) yang akan menggelar Perayaan Hari Anak Nasional tahun 2024. Dalam audiensi yang berlangsung di Kantor TP PKK Kota Medan pada Jumat (5/7), Kahiyang Ayu menyambut baik inisiatif PKPA untuk mengedukasi masyarakat, terutama orang tua, tentang perlindungan anak dari berbagai bentuk kekerasan.

Acara puncak Perayaan Hari Anak Nasional 2024 direncanakan akan diselenggarakan di Gelanggang Mahasiswa USU pada 27 Juli mendatang. Tema yang diusung adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, yang akan dipadukan dengan Festival Kreativitas Anak Kota Medan. Salah satu highlight dari acara tersebut adalah pemilihan Duta Perlindungan Anak Online Kota Medan.

Kahiyang Ayu, yang didampingi oleh Edliaty, Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak P3APM & P2KB Kota Medan, menyatakan kesiapannya untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. “Saya siap membantu untuk keberlangsungan kegiatan ini. Jika ada hal yang dibutuhkan, silakan sampaikan,” ujar Kahiyang Ayu.

Anggriani Mahdianingsih, Koordinator Global Program PKPA, menjelaskan bahwa tujuan dari perayaan ini adalah sebagai wadah kampanye untuk mempromosikan perlindungan anak melalui karya-karya kreatif, edukatif, dan informatif di Kota Medan. Dia juga mengundang Kahiyang Ayu untuk turut hadir dalam acara tersebut, memperkuat komitmen bersama dalam melindungi anak-anak di Indonesia.

Dengan dukungan dari Kahiyang Ayu dan komunitas PKPA, diharapkan Perayaan Hari Anak Nasional 2024 dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan kesadaran publik akan perlindungan anak serta menginspirasi generasi muda untuk berkarya dan berprestasi.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300