Gaya Hidup

Verrell Bramasta Hadiahi Ibu Sambung Mobil Mewah Senilai Rp 1,2 Miliar

173
×

Verrell Bramasta Hadiahi Ibu Sambung Mobil Mewah Senilai Rp 1,2 Miliar

Sebarkan artikel ini
Verrell Bramasta Hadiahi Ibu Sambung Mobil Mewah Senilai Rp 1,2 Miliar
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 16/5 (Batakpost.com) – Artis sekaligus anggota dewan terpilih, Verrell Bramasta, kembali membuat heboh warganet. Kali ini, ia memberikan kejutan dengan membeli mobil mewah GWM Tank 500 HEV seharga Rp 1,2 miliar untuk ibu sambungnya, Bunda Sarni. Sebelumnya, Verrell juga sempat mencuri perhatian publik setelah menghadiahi apartemen kepada asisten pribadinya.

Verrell membagikan momen spesial tersebut di akun Instagram-nya, memperlihatkan kebahagiaan sang ibu sambung saat menerima hadiah mewah itu. Dalam video, Bunda Sarni mengenakan pakaian yang rapi dan tampak terharu dengan hadiah dari Verrell. “Tahu bunda dibeliin mobil baru pakai baju yang bagus. (Harganya) pokoknya miliaran,” ujar Sarni dalam video tersebut.

Verrell mengungkapkan bahwa hadiah tersebut merupakan bentuk balas budi atas kebaikan Bunda Sarni yang banyak membantunya selama kampanye hingga akhirnya ia terpilih menjadi anggota dewan. “Ini guys sejarahnya, turun dapil kemarin itu dipinjemin mobil sama Bunda Sarni. Nah mobil itu sampai hancur,” kata Verrell. “Aku sudah janji kalau ada rezeki lagi, terus alhamdulillah terpilih, mau ganti mobilnya. Tapi bukan yang segini harganya tiba-tiba jadi segini,” tambahnya.

Bunda Sarni yang tampil sederhana tampak sangat bahagia menerima hadiah tersebut, bahkan ia menyamakan kebahagiaannya dengan momen saat dilamar oleh suaminya, Ivan Fadilla. “Bahagia banget serasa dilamar sama Papa Ivan ini,” ujarnya.

Unggahan video berdurasi kurang dari satu menit itu mendapatkan banyak respon positif dari warganet. Banyak yang memuji Verrell sebagai anak yang berbakti dan tidak pilih kasih terhadap orang tuanya.

“Masya Allah lancar rezekinya,” tulis salah satu warganet mendoakan Verrell.

“Masya Allah Verrell baik banget ya bunda,” puji seorang warganet.

“Aku liat bunda Sarni itu emang baik banget orangnya, bunda Sarni selalu mendukung Verrell apapun itu, selamat ya bunda Sarni dapat mobil baru,” tulis warganet lainnya.

Tindakan Verrell ini menunjukkan kepeduliannya dan rasa syukur atas dukungan yang diterimanya, sekaligus mempererat hubungan keluarga dengan Bunda Sarni.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300