Medan

TP PKK Kota Medan Gelar Jambore untuk Meningkatkan Semangat dan Kekompakan Kader

151
×

TP PKK Kota Medan Gelar Jambore untuk Meningkatkan Semangat dan Kekompakan Kader

Sebarkan artikel ini
TP PKK Kota Medan Gelar Jambore untuk Meningkatkan Semangat dan Kekompakan Kader
Example 300x600

Medan, 4/12 (Batakpost.com) – Hari Senin (4/12), TP PKK Kota Medan menggelar jambore yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kekompakan di antara para kader. Acara ini digelar di Hotel Santika Dyandra Medan dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk fun game, yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 5 Desember 2023.

Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Nasution, turut meramaikan suasana dengan kehadirannya di jambore tersebut. Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Nasution tidak hanya menjadi penonton, namun juga aktif berpartisipasi dalam berbagai permainan bersama ratusan kader PKK lainnya. Ditemani oleh Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Nasution terlihat lincah dan penuh semangat mengikuti berbagai kegiatan yang mengasah konsentrasi dan kekompakan hingga acara berakhir.

Dalam rangkaian acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas P3APM&PPKB, Edliaty, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Nasution juga turut memberikan apresiasi kepada kelompok kader PKK yang berhasil menjadi pemenang dalam berbagai permainan. Hadiah-hadiah tersebut menjadi bentuk penghargaan atas dedikasi dan kekompakan para kader PKK dalam menjalani serangkaian fun game yang diselenggarakan.

Jambore ini diharapkan tidak hanya menjadi momen rekreasi semata, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara para kader PKK. Selain itu, kehadiran Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Nasution memberikan semangat tambahan kepada para kader untuk terus berkontribusi dalam membangun kekompakan dan semangat kebersamaan di tingkat kota Medan.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS