Gaya Hidup

Tompi Geram Setelah Konten ‘Rumah Rp 150 Miliar’ Atta Halilintar Dipublikasikan

80
×

Tompi Geram Setelah Konten ‘Rumah Rp 150 Miliar’ Atta Halilintar Dipublikasikan

Sebarkan artikel ini
Tompi Geram Setelah Konten 'Rumah Rp 150 Miliar' Atta Halilintar Dipublikasikan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 12/7 (Batakpost.com) – Penyanyi Tompi menyatakan rasa kegeramannya terhadap konten yang dibuat oleh tim produksi Atta Halilintar, yang menyebutkan bahwa rumahnya bernilai Rp 150 miliar. Karena kontroversi tersebut, Tompi bahkan dipanggil oleh petugas pajak.

Kesalitas Tompi semakin bertambah ketika tim Atta Halilintar memberikan jawaban yang dianggap sepele, yaitu ‘biar seru aja’, saat diminta klarifikasi mengenai judul video yang menggambarkan harga rumahnya secara bombastis.

Atta Halilintar, pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian, menyadari dampak dari kontroversi tersebut dan langsung menghubungi Tompi untuk meminta maaf. “Aku chat-chatan, maaf-maafan malah ‘mas, aku minta maaf’, ‘oh sudah kelar kok mas’, memang waktu itu semuanya sudah beres,” ucap Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meskipun kegeraman Tompi terhadap tim produksinya, Atta Halilintar menegaskan bahwa hubungan mereka tetap baik dan ia mengambil inisiatif untuk meminta maaf. “Mau timku juga sudahlah aku yang minta maaf, yang penting baik-baik saja,” tambah Atta Halilintar.

Atta Halilintar menegaskan bahwa kedua belah pihak telah saling memaafkan dan tidak ingin memperpanjang masalah lebih jauh. “Aku nggak akan ada balas-balas harus gimana, ngomong gimana, pokoknya hidup penuh damai, saling memaafkan, dan cinta semuanya,” tutupnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300