SMAN 1 Matauli Pandan Terima Kunjungan Siswa Pertukaran Pelajar dari SMA 2 Yogyakarta

Uncategorized221 Dilihat

Pandan, 22/10 (Batakpost.com)- SMAN 1 Matauli Pandan yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, menerima kunjungan siswa pertukaran pelajar dari SMAN 2 Yogyakarta.

Pertukaran pelajar ini merupakan salah satu program Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 1 Matauli Pandan lewat program sister school atau pertukaran pelajar antar sekolah setingkat SMA yang ada di Indonesia.

Terlaksananya pertukaran pelajar antar kedua sekolah ini, setelah terlebih dahulu ada MoU antara SMAN 1 Matauli Pandan dengan SMAN 2 Yogyakarta pada tanggal 16 Februari 2022.

Baca Juga:  H.E. Mothanna Gharaibeh meresmikan Kantor BIGO Technology di Amman, Membuka Peluang AI dan Lebih Banyak Peluang Kerja

BACA JUGA: SMAN 1 Matauli Pandan Terima Kunjungan Siswa Pertukaran Pelajar dari SMA 2 Yogyakarta

“Program sister school ini bertujuan untuk saling berbagi praktik-praktik di kedua sekolah, sehingga dapat diterapkan menjadi budaya positif antar kedua sekolah. Perjanjian ini berlaku sampai tanggal 1 Februari 2025 dan dapat diperpanjang oleh kedua belah pihak,” Kata Kepala Sekolah SMAN 1 Matauli Pandan, Deden Rachmawan, S.Pd, MM, Sabtu (22/10/2022).

Baca adapun kegiatan