Slank Hadir Meriahkan Hari Jadi Taput 5 Oktober 2022

Taput, 30/9 (Batakpost.com)- Setelah vakum selama tiga tahun akibat Pademi COVID-19, kini Pemkab Tapanuli Utara (Taput) akan menggelar kegiatan seremonial Hari Jadi Tapanuli Utara ke-77 Tahun 2022, pada tanggal 5 Oktober 2022 nanti.

Untuk menghibur dan memeriahkan hari jadi itu, panitia hari jadi mengundang Band kenamaan Slank.

Promosi dan publikasi akan kehadiran Band papan atas ini ke Tapanuli Utara tepatnya di Lapangan Bola Tangsi, Tarutung, Sumatera Utara telah dilakukan panitia.

BACA JUGA: Perjuangan Bupati Nikson Mengatasi Krisis Air Minum di Taput Membuahkan Hasil

Karena selain Slank sederan artis ibu kota dan artis Batak juga hadir, seperti; Maria Simorangkir, Roby Gultom, RNB, The Bataks Band, Duan Hutauruk, Roy Sibuea, Angel Silaen, Anju Trio, Rita Butarbutar, Joel Simorangkir, William Tindaon, Ruth Sihotang, Nirwana Trio, Ervina Simarmata, Frans Sirait, Trio Ambisi, Family Trio, Sisca Manurung, Putri Siagian, Jogi Simanjuntak, Kezia Sirait, Amigos, Andri Silaen, Yoshua Tambunan, Andreyandra Siahaan, Feby Sitorus.

Selain dihibur sederatan artis, panitia juga akan menggelar Pameran Pembangunan di sepanjang jalan protokol Sisingamangaraja Tarutung yang akan melibatkan para pedagang di masing-masing lapak yang sudah disediakan.

Diharapkan dengan adanya Pameran tersebut maka geliat ekonomi di Taput akan terjadi, karena ribuan masyarakat akan datang melihat pameran yang akan dibuka mulai 1 Oktober- 6 Oktober 2022. (red)