Gaya Hidup

Shanty Tetap Jadi Diri Sendiri Meski Denny Cagur Menjadi Anggota Dewan

366
×

Shanty Tetap Jadi Diri Sendiri Meski Denny Cagur Menjadi Anggota Dewan

Sebarkan artikel ini
Shanty Tetap Jadi Diri Sendiri Meski Denny Cagur Menjadi Anggota Dewan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 9/6 (Batakpost.com) – Komedian terkenal, Denny Cagur, berhasil melangkah ke Senayan dan menjadi anggota dewan. Meski kini menjadi istri anggota dewan, Shanty, istri Denny Cagur, menegaskan akan tetap tampil apa adanya tanpa mengikuti gaya hidup mewah yang sering kali dikaitkan dengan kehidupan pejabat.

Saat mengisi acara “Obrolan Tiap Waktu” (OTW) di Trans 7, Shanty menjelaskan pandangannya mengenai gaya hidup sederhana yang akan tetap ia pertahankan. “Ya kalau aku sih mau jadi istri Denny Cagur, maupun jadi istri Denny Cagur yang sudah ada di Senayan tetap jadi diri aku. Kalian bisa lihat di Instagram aku, di social media aku, yang sering aku pamerin mah bakso, bukan tas branded, barang-barang branded. Aku paling berwisata ke tukang bakso,” ujar Shanty dengan santai.

Denny Cagur pun menambahkan dengan bercanda, “Dia mah banyakan emang makanan-makan, makan semua.”

Shanty kini dikenal sebagai selebgram kuliner dan memiliki program kuliner berjudul “Bikin Laper.” Ia mengaku sering berpindah tempat makan dalam satu hari dan menyantap porsi yang cukup besar. “Aku ada program makan bisa sampai 5 tempat berbeda dalam satu hari. Satu tempat 3 sampai 5 menu,” aku Shanty.

Meskipun sering makan, Shanty berhasil menjaga bentuk tubuhnya dengan pola makan yang teratur dan olahraga saat tidak sedang syuting. “Dengan olahraga, terus aku juga atur pola makan, aku kerjaan makan-makan, di luar aku nggak kerja aku ngatur pola makan aku. Harus cabe, sambal wajib. Mending nggak ada nasi dari pada sambal,” tuturnya.

Kebiasaan makan pedas juga diturunkan dari keluarganya. “Mungkin karena terbiasa, Mama kalau masak dulu pedas, terbawa sampai sekarang. Abi dari kecil, aku kalau masak buat anak buat aku juga. Abi level pedesnya sama kayak aku,” kata Shanty mengenai putranya yang juga gemar makan sambal.

Dengan gaya hidup yang tetap sederhana dan autentik, Shanty berharap dapat memberikan contoh positif di tengah sorotan publik sebagai istri anggota dewan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300