Sesosok Mayat Ditemukan Terduduk di Warung

Uncategorized224 Dilihat

Sibolga, 19/12 (Batakpost.com)- Sesosok mayat ditemukan terduduk di salah satu warung di Jalan Rajawali, Simpang Lorong Lima, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (19/12/2022).

Personel Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga yang mendapat laporan, langsung turun ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi.

“Dari hasil evakuasi dan data yang diperoleh, identitas korban diketahui bernama Tungkat Naulo Matondang (69), yang bekerja sebagai wiraswasta di Jalan R Suprapto, Kelurahan Pancuran Gerobak, Sibolga,” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono melalui Kasi Humas AKP R Sormin kepada wartawan, Senin.

Baca Juga:  Bupati Bakhtiar Rogoh Koceknya Rp50 Juta Untuk Keberangkatan Pesparawi Tapteng ke Tingkat Nasional

Berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan petugas kata Sormin, bahwa korban sedang dalam masa pengobatan penyakit komplikasi. Dan dari lokasi korban ditemukan, didapat sejumlah obat-obatan dari saku celananya.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan korban sudah dibawa ke rumah duka. Dan pihak keluarga menyatakan bahwa almarhum meninggal karena sakit dan sedang dalam masa pengobatan serta tidak merasa keberatan,” kata Sormin. (ril)